Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Vera Jurova mengomentari situasi di perbatasan Polandia-Belarusia dan masalah supremasi hukum

  • “Komisi sekarang membutuhkan informasi lebih lanjut dari pemerintah Polandia tentang rencana renovasi ruangan ini,” kata Zurovi di ruang disiplin Mahkamah Agung. – Pada saat yang sama, kami berharap untuk menangguhkan operasinya sepenuhnya sampai semua keraguan teratasi. Saat ini, tidak ada tenggat waktu khusus bagi pemerintah Polandia untuk mengambil tindakan lebih lanjut – ia menekankan
  • Wakil Presiden Komisi Eropa juga mengeluarkan deklarasi terhadap orang-orang yang bukan keturunan. Dia meyakinkan bahwa penangguhan dana akan dianalisis “proyek demi proyek” oleh program Eropa dan itu bukan tentang penghentian total pendanaan untuk seluruh wilayah.
  • Zurov sedang dalam perjalanan beberapa hari ke Gdańsk untuk menandai peringatan 41 tahun berdirinya “Unity” dan peringatan 82 tahun pecahnya Perang Dunia II.
  • Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di beranda Onet

“Eropa harus mempertahankan perbatasannya dan pada saat yang sama menghormati hak asasi manusia,” katanya kepada wartawan di Pusat Solidaritas Eropa di Gdańsk dengan wartawan dari tujuh surat kabar Polandia Zhorovs. Dia mengakui bahwa ini adalah “tugas yang rumit” dan menghindari jawaban yang jelas atas pertanyaan tentang apa yang harus dilakukan dengan sekelompok lusinan orang yang berkemah dalam situasi yang mengerikan di perbatasan dekat Usnarz Kourney.

– Ini adalah tindakan mengerikan Alexander Lukashenko, sejauh ini para penculik bekerja seperti ini, mereka melakukannya demi keuntungan. Sementara itu, Presiden Belarusia menggunakan rakyat secara politik dan menjadi alat bagi mereka. Tapi kita perlu mengirim sinyal ke dunia bahwa ini bukan jalan ke Eropa, tegasnya. Ketika ditanya apa yang harus dilakukan dalam kasus khusus ini, dia menjawab, “Kami tidak dapat membiarkan orang mati.”

READ  The Witcher: Old World - Permainan papan dibuat dalam 20 menit

“Bahkan selama epidemi, keadaan darurat tidak diberlakukan di Polandia, seperti sekarang di perbatasan,” katanya.

Tanpa batas waktu ruang perintah Mahkamah Agung

Jurov sebelumnya berbicara dengan Perdana Menteri Matos Morawicki tentang ruang disiplin Mahkamah Agung, yang fungsinya diperintahkan oleh Pengadilan Eropa. Kami memahami dan mendukung reformasi peradilan, tetapi itu harus dilakukan dalam kerangka kerja tertentu. Saat ini, kami melihat masalah pemesanan kamar secara berbeda, tetapi kami menyukai percakapan dan lebih banyak bicara. Saya datang ke sini untuk lebih memahami esensi reformasi ini, saya akan kembali ke Brussel dengan informasi yang saya terima, tetapi pada saat yang sama kami menunggu detail lebih lanjut – katanya. – Pertama, ide untuk reformasi lebih lanjut dari mansion ini – tambahnya.

– Pada saat yang sama, kami sangat prihatin bahwa Polandia tidak mematuhi keputusan CJEU dan belum sepenuhnya menangguhkan kegiatan Kamar. Hakim Igor Dulea harus kembali bekerja, katanya.

Namun, dia tidak menjelaskan tanggal spesifik di mana pemerintah Polandia akan mengambil tindakan lebih lanjut atas perintah Mahkamah Agung tersebut.

Ketika ditanya tentang deskripsi Zbigniew Ziobro tentang tindakan UE sebagai “perang hibrida melawan Polandia”, dia menjawab, “Dengan asumsi bahwa Rusia mengobarkan perang hibrida secara keseluruhan melawan UE, misalnya, dia merasa tenggelam oleh informasi yang salah seperti itu. perbandingannya aneh.”

LGBT Tanpa Uang + Zona Bebas?

Wakil Presiden Komisi Eropa juga mengeluarkan deklarasi terhadap orang-orang yang bukan keturunan. “Kami melihat topik ini dengan sangat hati-hati dan saya ingin memperjelas bahwa tidak ada ruang untuk zona LGBT di Eropa,” katanya. – Uang pergi di mana hak-hak dasar dihormati – tambahnya.

READ  Virus Corona di Rumania 14 Februari Live update. Hampir 1.000 orang dirawat di rumah sakit di ATI

Pada saat yang sama, ia meyakinkan bahwa penangguhan dana akan dianalisis oleh Komisi Eropa “proyek demi proyek” dan bahwa hal itu tidak akan sepenuhnya menghentikan aliran uang ke seluruh wilayah. Dia juga menekankan bahwa uang yang ditahan tidak bisa “diperoleh” oleh daerah lain.