Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Victoria dan Sofia dari Swedia di pesta istana: dua putri, dua gaya yang sangat berbeda!

Perjalanan Philip dan Letizia ke Swedia hanya memakan waktu dua hari, tapi itu sudah cukup untuk menjadi tuan rumah makan malam yang indah di Royal Palace di Stockholm! Raja dan Ratu Spanyol tiba di Eropa Utara pada 24 November 2021, dikelilingi oleh jamuan makan malam tradisional yang diadakan untuk menghormati mereka pada Rabu malam. Raja Charles XVI Gustave dan istrinya, Ratu Silvia, meletakkan piring-piring kecil di…

Ratu dan Putri Swedia di usia tiga puluhan mendedikasikan malam ini untuk pasangan Spanyol. Ratu Silvia (77) tampak anggun dalam balutan gaun perunggu yang dilengkapi dengan tiara. Untuk bagiannya, Putri Victoria Didampingi suaminya Pangeran Daniel. Juga terkenal sebagai pendaur ulang pakaian, seperti Letizia dari Spanyol, pewaris berusia 44 tahun itu mengeluarkan gaun cantik bermotif bunga dari merek Swedia Frida Jonsvens. Pastinya, perancang akan menghargai publisitas kerajaan baru ini! Untuk melengkapi ansambelnya, Victoria mempertaruhkan mahkota aquamarine-nya (lihat tayangan slide).

Putri Sofia tersenyum di lengan suaminya, Pangeran Carl Philip, saat ia mengungkapkan pakaian baru: gaun malam putih panjang yang memeluk tubuh, oleh merek Inggris Safiya. Fans of the Crowned Presidents akan mengenali ini sebagai salah satu merek yang disukai Meghan Markle ketika dia masih bersama Keluarga Kerajaan Inggris! Ibu dari tiga anak laki-laki, Alexander (5 tahun), Gabriel (4 tahun) dan Julian (8 bulan), Sophia dari Swedia tidak menunjukkan potensi kelelahannya. Harus dikatakan bahwa lebih banyak perhatian terfokus pada berlian dan tiara mutiaranya daripada pada cincinnya yang tak terlihat.

Tapi jika ada satu yang menarik perhatian, itu adalah Letizia dari Spanyol! Sang Ratu sudah melakukan kesalahan gaya pada Rabu malam: Selain tiara La Buena yang serba berlian, istri Raja Philip VI itu memamerkan diplomasi pakaian dengan mengenakan gaun malam dari raksasa Swedia H&M. Model ini tidak hanya terjangkau, tetapi juga Ramah lingkungan, karena berasal dari coretan sadar. Putri Victoria dari Swedia telah menyetujuinya dengan memakainya untuk foto resmi tahun lalu, untuk menandai 10 tahun pernikahannya dengan Pangeran Daniel.

READ  Viani "dalam keadaan linglung": hari yang "runtuh"