Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Woodpecker.co telah mengalokasikan semua saham dalam IPO, dan berharap untuk debut di NC musim panas ini

Berita ISB

Woodpecker.co telah menganggarkan seluruh saham yang ditawarkan senilai PLN 11 juta dalam IPO. 91 persen dan sahamnya masuk ke segmen investor besar, dan sisanya dialokasikan untuk investor kecil, dimana tingkat penurunannya sebesar 56,07%. Dewan mengandalkan debutnya di musim panas.

Gambar piksel

Kami senang dengan minat yang besar dari investor. Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dalam presentasi publik Woodpecker.co atas kepercayaan dan apresiasi mereka terhadap pekerjaan kami. Persiapan untuk masuk ke NewConnect juga berjalan sesuai rencana. “Kami mengandalkan debut bursa musim panas ini,” kata Presiden Mateusz Tarczyński dalam siaran pers.

Penawaran Woodpecker.co sejauh ini merupakan penawaran Dom Maklerski terbesar dalam seluruh sejarah bisnis kami. Kami senang dengan kelancaran dan minat yang besar dari investor. Saat ini, sebagai bagian dari Grup INC, kami melakukan kegiatan yang bertujuan mempersiapkan perusahaan untuk debutnya di pasar NewConnect. Kami sedang dalam proses pendaftaran saham di PT Kustodian Efek Nasional, setelah itu kami akan mengajukan permohonan akseptasi saham di WSE. Kami mengandalkan Woodpecker.co untuk debut di bursa mikro dalam beberapa minggu – tambah Presiden DM INC Paweł liwiński.

Woodpecker.co adalah perusahaan teknologi yang menawarkan perangkat lunak dalam model SaaS yang membantu meningkatkan efisiensi pengembangan bisnis melalui otomatisasi proses komunikasi bisnis yang cerdas. Pada 2020, perseroan menghasilkan pendapatan PLN 10 juta dan laba bersih PLN 0,9 juta.

StockWatch.pl

StockWatch.pl mendukung investor individu dengan menyediakan, antara lain:

– Analisis laporan keuangan dan prospektus untuk perusahaan yang disiapkan oleh penyandang dana profesional dan independen,

– Forum pengguna yang dimoderasi bebas dari kekasaran dan omelan,

READ  Direktur, Malta BA, Nabil. Siapa pemimpin bank terbesar di Polandia?

– Laporan keuangan perusahaan diperbarui dan diverifikasi oleh karyawan.

Alat analisis fundamental dan teknis.

>> Lihat apa yang dapat Anda gunakan secara gratis dan apa yang kami tawarkan di Zona Premium

Pada topik serupa
(oh burung pelatuk)

  • Woodpecker.co menghasilkan pendapatan lebih dari PLN 3 juta pada kuartal pertama tahun 2021.

    Burung pelatukPerusahaan mengatakan bahwa .co menghasilkan pendapatan lebih dari 3 juta PLN pada kuartal pertama tahun 2021. Selama periode ini, laba operasi adalah 780.000 PLN. PLN, dan laba bersih PLN 653 ribu zlotys. PLN. Ini adalah 66 persen lurus. Dan 77 persen dari keuntungan yang diraih selama setahun terakhir.

  • Woodpecker.co: Kami sedang dalam tahap pengembangan karena model SaaS mulai menyediakan tuas pengoperasian yang dinamis

    Tamu obrolan StockWatch.pl pada hari Kamis adalah Mateusz Tarsinski, CEO Burung pelatuk.co SA. Topik pertemuan tersebut adalah operasi perusahaan, rencana pengembangan, hasil keuangan dan prospek pertumbuhan, serta penawaran umum saham saat ini, yang mendahului debutnya di NewConnect, dan diharapkan dalam beberapa minggu.

  • Pemegang saham Woodpecker.co menawarkan saham senilai PLN 11 juta

    Perusahaan teknologi yang menawarkan aplikasi yang berfungsi sebagai asisten penjualan B2B pintar ini bersiap untuk memasuki NewConnect. Dalam penawaran umum Mei, pemegang saham lama akan menjual saham PLN senilai 11 juta. Proses pembukuan dan entri untuk segmen investor kecil akan berlanjut hingga 1 Juni tahun ini.