Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

YouTube Music dan Premium memiliki lebih dari 50 juta pengguna

Seperti yang dinyatakan dalam blog Youtube50 juta pelanggan adalah jumlah total pengguna YouTube Premium, dan YouTube Music mencakup pengguna yang membayar dan mereka yang menggunakan layanan selama periode uji coba gratis. Platform tidak menyebutkan jumlah pelanggan yang membayar langganan bulanan dari jumlah ini.

Namun, keberhasilan YouTube Music telah dilaporkan terutama di banyak negara – Korea Selatan, India, Jepang, Rusia, dan Brasil.

YouTube Music Premium selama 2 tahun di Polandia

YouTube Premium muncul di Polandia pada tahun 2019, dan YouTube Music diluncurkan secara paralel, bertujuan untuk bersaing dengan raksasa streaming audio – Spotify dan Apple Music.

Langganan YouTube Premium dikenakan biaya PLN 23,99 per bulan, dan itu menjamin segala sesuatu tentang YouTube Music, serta mengunduh video, dari akses ke bagian YouTube Originals. YouTube, pada gilirannya, dengan 19,99 PLN per bulan, tidak menawarkan iklan apa pun saat mendengarkan dan kemampuan untuk memutar di latar belakang dan mengunduh musik.

YouTube Premium dapat digunakan selama satu bulan gratis selama masa uji coba. Periode uji coba yang sama berlaku untuk pengguna baru YouTube Music.

READ  Tour de France 2021 yang dimulai pada hari Sabtu juga akan dimainkan di PC dan konsol Anda