Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Angelina Jolie: Ekstensi rambut tak terlihat terlihat jelas di Angelina Jolie

Angelina Jolie
Ekstensi rambut rumpun terlihat jelas

© Getty Images

Ini adalah situasi yang sangat berbulu: Angelina Jolie mengalami kecelakaan memalukan selama penampilannya yang glamor di Roma yang sekarang menjadi viral.

Bahkan, bintang Hollywood Angelina Jolie, 46, selalu tampil sempurna saat tampil glamor di karpet merah. Tetapi selama penampilan mereka – sebenarnya cukup menawan – di Roma terjadi kecelakaan yang memalukan, yang, seperti yang diyakini banyak orang, dapat memiliki konsekuensi serius bagi penata rambut.

Angelina Jolie: penampilan canggung dengan ekstensi rambut yang menonjol

Angelina merayakan pemutaran perdana film barunya “The Eternal” dengan penampilan menawan bersama kedua putrinya Shilo, 15, dan Zahra, 16. Rambut cokelat Angelina yang lurus dan indah tampak lurus dari depan. Dia membiarkan rambut panjangnya jatuh ke bahunya untuk menonjolkan gaun Versace-nya yang menakjubkan. Tetapi jika Anda melihat lebih dekat pada foto-foto, yang juga menunjukkan Angelina di bagian belakang, terlihat bahwa ekstensi rambutnya terlihat jelas di lapisan di bawah rambut aslinya. Masalahnya tampaknya ekstensi rambut tidak dicampur agar terlihat alami, lapor ahli kecantikan New York Post. Sebaliknya, rambutnya telah dipotong tumpul di tengah punggungnya, dengan helaian panjang di bawahnya yang jatuh longgar di punggungnya.

Apakah penata rambut kehilangan pekerjaannya sekarang?

Fans segera melihat kejadian memalukan itu dan membuat komentar serupa di Twitter dan Instagram. Orang dalam yakin penata rambut yang bertanggung jawab bisa kehilangan pekerjaannya, menurut Daily Mail. Seorang penggemar men-tweet tentang pakaian dan riasan sempurna aktris tersebut: “Ekstensi rambut Angelina merusak keseluruhan tampilan. Setelah Anda mengetahuinya, Anda tidak dapat melupakannya.” Sementara orang lain bertanya, “Bagaimana Anda membuat Angelina Jolie berjalan di karpet merah dengan ekstensi rambut terlihat seperti ini, seseorang harus dipecat.”

Pada titik ini, tim editorial kami telah mengintegrasikan konten dari Instagram.

Karena pengaturan perlindungan data Anda, konten ini belum diunggah untuk melindungi privasi Anda.

Pengaturan Privasi

Di sini Anda dapat mengubah pengaturan untuk penyedia layanan yang kontennya ingin Anda lihat. Penyedia ini dapat mengatur cookie dan mengumpulkan informasi tentang browser Anda dan parameter lain yang ditetapkan oleh penyedia terkait. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Informasi Perlindungan Data.

“Siapa pun yang melakukan ekstensi rambut Angelina harus berteman dengan Jennifer Aniston,” gurau yang lain, merujuk pada perseteruan lama antara Jolie dan Jennifer Aniston, 52, yang menikah dengan Brad Pitt, 57, sebelum berangkat ke Angelina.

Sumber yang digunakan: New York Post, Daily Mail, Twitter, Instagram

Pesta Los Angeles

READ  Françoise Hardy: Menurut Anda mengapa tidak ada yang ingin membunuhnya seperti ibunya?