Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tiga hal yang perlu diketahui tentang film yang mengungkapkan Hugh Grant

Malam ini, Arte Morris mempersembahkan film fitur elegan James Ivory dengan duo pria menawan: James Welby dan Hugh Grant muda, yang berusia 25 tahun.

Selama karirnya yang panjang membentang lebih dari 60 tahun, James Ivory tidak pernah berhenti memeriksa kartu tender. Pembuat film kelas atas, pencinta sentimen, yang mengambil jurusan kostum atau film sejarah, mungkin yang paling terkenal Kembali ke Howards End (1992) dengan Anthony Hopkins. Lagu yang luar biasa ini, lukisan brilian Edwardian England, akan dinominasikan untuk delapan Oscar dan memenangkan tiga, termasuk Aktris Terbaik untuk Emma Thompson dan Adaptasi Terbaik. Karena awalnya Kembali ke Howards End Ini adalah novel karya E.M. Forster, salah satu penulis favorit James Ivory. Tapi ini bukan pertama kalinya seorang sutradara Amerika (dan bukan orang Inggris, seperti yang mungkin disarankan oleh seleranya pada era Victoria) mengadaptasi EM Forster. Sebelumnya, Ivory dan produser sejarahnya, Ismail Merchant, difilmkan Lihat Kamar Pada tahun 1985, ia memenangkan tiga Oscar, dan Morris pada tahun 1987.

Buku anumerta oleh E.M. Forster

Inggris, 1909. Maurice Hall, seorang mahasiswa borjuis muda di Cambridge, kesal dengan salah satu teman sekelasnya, Clive Durham, seorang bangsawan yang berpikiran bebas. Sangat cepat, kedua orang muda itu merasakan satu sama lain lebih dari persahabatan. Ketika teman mereka, Lord Risley, dituduh melakukan suap dalam kasus etis, Clive jatuh sakit. Jika novel Forster dianggap agak sekunder untuk karirnya, itu juga membutuhkan waktu lama untuk lulus. Faktanya, Morris Itu tidak akan diterbitkan sampai tahun 1973, setelah kematian penulisnya, dua tahun enam puluh setelah menulisnya! Alasannya: Forster berbicara terus terang tentang homoseksualitas, sementara hampir tidak mengacu pada beberapa kerabatnya. Awalnya penulis ingin menunggu sampai ibunya meninggal sebelum menerbitkan buku agar tidak mengejutkannya. Kemudian, karena takut akan pembalasan karena menggambarkan homoseksualitas laki-laki, dia akhirnya memilih untuk tidak keluar hidup-hidup. Sebagai penggemar berat karya penulis, Ivory melihatnya sebagai cara untuk mengeksplorasi topik yang disukainya: membebaskan adat istiadat masyarakat dengan menegaskan keinginan pribadinya.

READ  "Island of Seduction" - Fabio mengaku mengalami ereksi setelah sesi ciuman

Hugh Grant hampir berhenti dari karirnya sebelum peran ini

Untuk menemukan penerjemah Maurice Hall, James Ivory ingin berhubungan kembali dengan perwakilannya lebar ruanganPasir Julian. Tapi, setelah awalnya menerimanya, ini mundur. Sutradara ragu-ragu antara aktor muda yang tidak diketahui penonton: James Welby dan Julian Wadham. Ini adalah kisah warna rambut yang akan mengubah segalanya! Bahkan, Ivory justru memilih Brown Hugh Grant untuk peran Clive Durham. Jadi dia lebih suka menambahkan James Welby berambut pirang daripada Julian Wadham, yang juga berkulit gelap. Yang terakhir masih memainkan peran kecil di Mauritius. Adapun Hugh Grant, sejauh ini dia telah membuat satu film fitur, Privileged, pada tahun 1982. Dia mulai memperkenalkan dirinya melalui drama dan tampil di serial TV atau film TV dengan kostum yang disiarkan di saluran Inggris. Namun, ia enggan melanjutkan karir aktingnya. Tapi setuju untuk bermain MorrisNamanya sekarang akan banyak ditulis di label, bahkan jika dia harus menunggu sampai 1994 dan komiknya Empat pernikahan dan pemakaman Menjadi bintang dunia.

Film dinobatkan di Venesia tetapi tidak di Oscar

Film ini diambil dalam 55 hari, terutama di King’s College di Cambridge, dengan anggaran £1,6 juta (hampir €2 juta). Hari-hari terasa panjang karena Ivory sangat teliti dalam penampilan para aktor dan keindahan cahaya sehingga ia merekrut orang Prancis Pierre Lhomme, direktur fotografi legendaris yang benar-benar bekerja dengan sang sutradara. Kuartet Pada tahun 1981. Latihan antara para aktor tidak terjadi, mereka hanya memiliki hak untuk dua bacaan sebelum dimulainya pembuatan film. Morris dipresentasikan pada pratinjau dunia, pada bulan September 1987, di Festival Film Venesia. James Ivory memenangkan Silver Lion untuk Sutradara Terbaik, dalam seri dengan Ermanno Olmi. Hugh Grant dan James Welby berbagi Piala Volpi untuk Aktor Terbaik. Di Academy Awards tahun berikutnya, film tersebut hanya menerima satu nominasi dalam kategori Kostum Terbaik. meskipun, Morris Ini masih merupakan karya dengan kualitas langka, sangat halus, dilayani oleh seniman-seniman yang baik.

READ  Trailer Paw Patrol: Film Terungkap Berdasarkan Serial Animasi! berita bioskop