Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Booba telah mengumpulkan lebih dari 600.000 tampilan dengan video “Naga”-nya di Youtube!

Minggu ini Booba merilis judul baru, “Naga”, klip yang telah menyebabkan gelombang pasang di Youtube!


Bubba tidak berhenti musim panas ini. Liburan adalah kata yang dia tidak tahu! Rapper menggambar judul demi judul dan baru saja mengungkapkan judul baru Suara yang sangat berat berjudul “Naga”. MCE TV memberi tahu Anda segalanya dari A hingga Z. $

Duke of Boulogne telah mencapai kesuksesan lain

Siapa yang bisa menghadapi Booba di game rap saat ini? Duke of Boulogne ada di mana-mana Selama beberapa minggu di grafik. Orang yang bersumpah untuk pensiun masih ada.

Setelah menyeimbangkan solid dengan tampilan kegilaan dengan BEJ, Booba membuat sampul lagi minggu ini. Pada 16 Juli, B2O terungkap Single barunya berjudul “Naga”.

Suara nostalgia dan kuat yang dengan cepat memenangkan persetujuan semua penggemarnya. “orang itu Di puncak permainannya selama 25 tahun«, Ini adalah bagaimana salah satu penggemarnya diyakinkan dalam komentar di klip video di YouTube.

“Hari ini kuasai nada-nadanya”, kata orang lain. “Orang ini tak tergantikan dan tak tertandingi dalam permainan. Peretasan tidak ada habisnya”-Bisakah kita membaca?

atau “Dingin dan nyaman, ini suasana Bubba Saat ini sangat bagus.”. Lihat judul yang dirilis minggu ini sebelumnya Buba benar-benar setuju.

Hampir sehari setelah dirilis, video musik untuk “Dragon” Sudah mengumpulkan lebih dari 600.000 tampilan. Cukuplah untuk mengatakan, ini adalah kesuksesan baru tanpa menarik perhatian Duke.

Dan di antara penggemar B2O untuk menghargai suara barunya, dia Bintang besar dan tidak sedikit. Pasalnya Karim Benzema juga tak urung menanggapi perilisan lagu baru ini.

Dalam dingin untuk waktu yang lama dengan rapper, striker blues telah Mereka akhirnya mengesampingkan dendam legendaris mereka Untuk memberi hormat atas inisiatif yang hebat. MCE TV memberi tahu Anda lebih banyak…

Benzema mengonfirmasi penghargaan yang diberikan Boba kepadanya

Karena ya, dan untuk sementara, Boba dan Karim Benzema Mereka bukan lagi sahabat terbaik di dunia. Alasannya adalah kisah bentrokan yang tidak tercerna dengan baik, yang menciptakan keretakan nyata antara kedua pria itu.

READ  Didier Deschamps dan istrinya Claude: Penampilan pasangan yang langka...berlibur bersama Nagoi!

Tapi itu bisa menjadi inisiatif hebat dari B2O Satu akhir terakhir dari pertengkaran mereka. Karena dalam klip Naga-nya, Booba memutuskan untuk membayar upeti dengan caranya sendiri untuk menjadi No. 19 di tim Prancis.

Faktanya, B2O memutuskan untuk menghormati KB9 dalam video baru mereka yang dibuat dari foto arsip. Ketika dia menyanyikan kalimat “Kami kalah, kami menang dan kami belajar”, kami melihat kemunculannya Selebrasi Benzema Setelah mencetak gol dengan Real Madrid.

Sebuah gerakan yang sangat lucu yang membuktikan bahwa Bubba pasti berusaha untuk mengubur kapak dengan pesepakbola. Selain itu, perhatian utamaé tidak gagal untuk menanggapi.

di akun Instagramnya, KB9 memverifikasi dengan caranya sendiri upeti yang diberikan kepadanya oleh Booba Dengan memindahkan klip “Naga”. Dia juga menambahkan emoji dengan dua pedang bersilang ke postingannya. Sebuah cara untuk menandakan akhir dari perang?