Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

BVB: Fans protes di stadion menjelang pertandingan Etihad – ‘Kami akhirnya bersabar’

Borussia Dortmund: Fans protes di stadion sebelum pertandingan Al Ittihad – “Kami bersabar pada akhirnya”

Borussia Dortmund: 5 fakta yang tidak Anda ketahui tentang Stadion BVB

Borussia Dortmund: 5 fakta yang tidak Anda ketahui tentang Stadion BVB

BVB telah memainkan pertandingan kandangnya di Westfalenstadion sejak 1974. Kami telah mengumpulkan 5 fakta yang belum Anda ketahui tentang Stadion BVB.

Tampilkan deskripsi

sebelum pertandingan Borussia Dortmund Fans BVB masih kesal dengan Union Berlin.


Bahkan sebelum pertandingan CL melawan Besiktas Istanbul, suporter Borussia Dortmund Sangat kecewa dengan klub mereka. Pada Minggu malam, ada protes dari fans BVB.

Borussia Dortmund: Protes penggemar lainnya sebelum pertandingan Etihad

Alasannya: kaos piala kontroversial dari Dortmund. Untuk waktu yang lama, BVB membuat para penggemarnya tidak mengetahui seperti apa seragam resmi Liga Champions UEFA nantinya.

Ketika para profesional BVB menunjukkan kaus mereka selama pertandingan melawan Besiktas, para penggemar berada di sisi mereka (dilaporkan DER WESTEN). Sekarang para penggemar di stadion telah menunjukkan pendapat mereka tentang kaos piala dengan pesan kepada para pejabat.


“Kritik Anda telah diterima – kesabaran kami akhirnya berakhir,” demikian bunyi spanduk tersebut. Fans ingin menanggapi BVB, yang menanggapi gambar bocoran kaus tersebut dengan tweet berikut pada bulan Mei.




Fans BVB marah

“Penggemar BVB yang terhormat, kritik Anda terhadap jersey piala musim baru telah diterima. Jersey yang bocor tidak terlihat seperti apa. Jadi harap sedikit bersabar.”

READ  Teemu Pukki mengalahkan legenda Jari Litmanen dan merupakan pencetak rekor baru!

Tidak ada logo BVB pada gambar. Menurut kritik penggemar, versi baru dari kaus tersebut hampir tidak menunjukkan perbedaan. Alih-alih “Dortmund” tertulis “BVB 09” di kausnya. Logo BVB yang pudar hanya dapat dilihat di dada kiri jika Anda melihat lebih dekat.

————————————————– –

Lebih banyak berita juga Borrusia Dortmund:


————————————————– –

Dia masih terlalu kecil untuk pendukungnya. Lagi pula: dalam pertandingan melawan Union Berlin, bintang-bintang Bundesliga kembali mengenakan jersey Bundesliga. Semua informasi tentang permainan >>>> di sini di bar langsung kami. (Oh)