Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Duo Benzema-Vinicius menyelamatkan Real di Valencia

Umpan dan gol penentu, seperti Vinicius, Karim Benzema membuat Real Madrid menjatuhkan Valencia pada Minggu malam di La Liga (2-1).

Real Madrid mempertahankan keunggulannya di Liga Spanyol, Minggu, setelah menyingkirkan Valencia (2-1) di Stadion Mestalla, berkat umpan penentu dan gol dari Karim Benzema di penghujung pertandingan di laga terakhir. Dari hari kelima.

Dengan 13 poin, anak asuh Carlo Ancelotti unggul atas Atletico Madrid (11 poin) dan Valencia (10 poin), yang menerima kekalahan pertama mereka musim ini. Colchoneros telah mencetak hasil imbang di sarangnya pada hari Sabtu melawan Athletic Bilbao (0-0), dan kesempatan untuk menempati posisi teratas dilewatkan begitu saja.

Dengan keunggulan berlanjut di menit ke-86 (1-0), rekan setim Luka Modric membuat perbedaan dalam tiga menit, berkat Vinicius (86) dan pemain internasional Prancis Karim Benzema (88), yang mencetak gol keenamnya musim ini di liga. Ia masih menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol, mengungguli striker Brasil (5 gol).

Hasil yang tidak terduga, karena Madridistas, setelah sukses dalam pertandingan Liga Champions pertama mereka di Inter pada Rabu (1-0), menderita melawan tim atraktif Valencia.

Terganggu oleh serangan kedua di La Liga, pertahanan Madrid tampak lemah menghadapi tekanan lawan. Hanya Thibaut Courtois yang tampil positif dengan beberapa penyelamatan berkualitas tinggi (43, 45).

Namun kuartet pertahanan Gedung Putih mengendur pada menit ke-66, dengan tembakan dari gelandang Hugo Douro, satu menit sebelum masuknya pemain muda internasional Prancis, Eduardo Camavinga.

Benzema penentu

Mantan Rennes yang masuk untuk ketiga kalinya berturut-turut (67) sejak kepindahannya, menyaksikan skenario tak terduga dalam sepuluh menit terakhir. Saat Real tampaknya menuju kemunduran pertama mereka, orang kuat Real, Vinicius dan Karim Benzema, menyelamatkan “Gedung Putih”.

READ  Superstar NFL: Julian Edelman pensiun sebagai pemain sepak bola profesional

Yang pertama, “Oriverde” internasional, dengan tembakan yang jelas, menyusul umpan dari Benzema (tempat ke-86). Ia kemudian menjelma menjadi pusat mewah bagi bekas Lyonnais, penulis Unstoppable Header (peringkat 88).

Pertandingan juga diwarnai cederanya tiga pemain di menit ke-25, di babak pertama, termasuk bek kanan Spanyol Carvajal (26).

Sebelumnya hari ini, Real Sociedad tidak memanfaatkan kesempatan untuk memimpin klasemen saat melawan Sevilla (0-0), keenam, dan bertahan di dasar podium, di urutan keempat. Nabil Fekir, yang mencetak gol pertamanya di liga musim ini, tidak cukup. Dia bergabung dengan Betis Seville di menit terakhir oleh Espanyol Barcelona (2-2) dan tetap berada di gerbang sepuluh besar.

Hari kelima Liga Spanyol berakhir pada Senin malam, dengan pertandingan Barcelona (10), yang kondisinya memburuk pekan ini setelah kekalahan yang diderita Bayern di Liga Champions melawan Granada (17).

Untuk pasukan Carlo Ancelotti, minggu depan diperkirakan akan sibuk, dengan resepsi Mallorca pada Rabu (10 malam), Villarreal pada Sabtu (9 malam) dan Sheriff Tiraspol pada Selasa 28 September (9 malam), selama hari kedua Liga Champions.