Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Christoph Waltz” dari hari Minggu di Arte: ulangi film dokumenter di TV dan online

Pada hari Minggu (3 Oktober 2021) film “Christoph Waltz” diputar di televisi. Kapan dan di mana Anda dapat menonton film dokumenter dengan “The Magic of Evil” sebagai pengulangan, baik di TV “klasik” saja atau secara digital di perpustakaan media, Anda dapat mengetahuinya di sini di news.de.

Christoph Waltz di Arte
Foto: Aarti, ditransmisikan oleh FUNKE Guides

Minggu (3 Oktober 2021) pukul 21.55.Christoph WaltzDi TV. Anda tidak dapat menonton ‘Christoph Waltz’ dengan ‘The Charm of Evil’, tetapi Anda masih ingin melihat masalahnya? Coba lihat seniLebih banyak perpustakaan media. Ini menawarkan banyak kontribusi TV online sebagai video-on-demand yang disiarkan – juga dan terutama setelah siaran masing-masing di TV. Anda biasanya dapat menemukan program online setelah disiarkan di TV. Sayangnya, ini tidak berlaku untuk semua program. Dengan Arte di TV klasik, tidak akan ada pengulangan untuk saat ini.

“Christoph Waltz” di TV: Ini adalah tema “The Magic of Evil”

Christoph Waltz, penjahat berwajah ramah, telah menjadi bagian integral dari adegan film. Terobosannya datang dengan perannya sebagai SS-Standartenf├╝hrer dan pemburu hadiah dalam film Quentin Tarantino. Penggambarannya yang menawan tentang kejahatan mematahkan semua klise dan telah memenangkan dua Oscar. Foto itu juga menunjukkan kutipan dari kehidupan pribadinya. (Sumber: Aarti, dikutip majalah FUNKE)

Sekilas sekilas tentang semua informasi tentang “Christoph Waltz” di TV

Judul: sihir jahat

di sebuah: seni

tahun produksi: 2020

Panjang: 55 menit

dalam definisi tinggi: Iya

Ikuti News.de sudah di Situs jejaring sosial Facebook Dan Youtube? Di sini Anda akan menemukan berita terbaru, video terbaru, kontes hebat, dan saluran langsung untuk editor.

READ  Bella Hadid tanpa bra, bajunya tidak banyak menyembunyikan di acara Dior x Travis Scott

ROJ / news.de