Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Di ‘Alcohol, Cars, Girls’: Bintang ‘Harry Potter’ Devon Murray terjerat hutang

Bintang Harry Potter, Devon Murray, terlilit utang setelah karier filmnya dan digugat. Bagaimana kabar aktor hari ini?

Dublin – “Harry Potter” membuat Devon Murray menjadi bintang. Keberhasilan itu juga menjerumuskan aktor “Seamus Finnigan” ke dalam kehancuran finansial. Namun, pemain berusia 33 tahun itu masih berjuang dengan kelengkungan.

Devon Murray (33) memerankan Seamus Finnegan (kanan) bersama Daniel Radcliffe (32, “Harry Potter,” tengah) dan Emma Watson (31, “Hermione Granger,” kiri). © IMAGO / Ronald Grant

Murray telah menjadi bagian integral dari keluarga Potter sejak Harry Potter dan Batu Bertuah. Lahir di Irlandia, ia memerankan Seamus Finnigan di semua delapan film dan memenangkan jutaan penonton.

berdasarkan Cermin Aktor ini dikatakan telah mendapatkan setara dengan lebih dari 1,1 juta euro dalam karirnya. Jelas, Murray tidak bisa mengelola jumlah uang dengan benar.

Pada 2016, ia harus hadir di pengadilan karena agennya menggugatnya dengan nilai setara sekitar 245 ribu euro. Alasan: Murray diduga tidak membayar komisi apa pun kepadanya.

Sarafina Woolney berduka dengan sahabatnya: dia kehilangan bayinya
Sarafina dan aku
Sarafina Woolney berduka dengan sahabatnya: dia kehilangan bayinya

Selain itu, lebih banyak muncul: Hakim Michael Moriarty mengatakan pada saat itu selama operasi bahwa pria berusia 33 tahun itu seharusnya menghabiskan semua uangnya untuk “mobil, alkohol, dan anak perempuan.”

Devon Murray menguasainya dan sekarang menjadi ayah yang bangga.

Devon Murray menguasainya dan sekarang menjadi ayah yang bangga. © Tangkapan layar / Instagram / devonmurrayofficial

Namun, Murray membantahnya, dengan menjawab, “Ada banyak hal yang saya investasikan dengan uang saya. Saya membeli banyak kuda saat itu… Saya membeli real estat. Ini bukan hanya tentang wanita, mobil, dan alkohol. Bukan hanya itu.”

Pernyataan itu tidak membantu, orang Irlandia itu kehilangan kasing dan harus membayar sejumlah besar uang. Sejak itu, segalanya membaik lagi, meskipun karier akting yang hebat gagal terwujud. Setelah bagian akhir “Harry Potter”, Murray hanya muncul dalam satu film.

Aktor itu menemukan jalannya: sejak Januari tahun ini, dia telah menjadi ayah yang bangga bagi putranya.

GZSZ: Bintang GZSZ Iris Mareike Steen tidak memakai bra dan menginspirasi internet
Saat baik saat buruk
Bintang GZSZ Iris Mareike Steen melakukannya tanpa bra dan menyukai internet

Murray mengumumkan kabar baik saat itu di Instagram: “Hidup saya telah berubah selamanya. Shannon melahirkan bayi kami yang cantik ‘Cooper Michael Murray’. Saya sangat bersemangat untuk Shannon, sekarang dia adalah pahlawan saya.”

READ  Böhmermann di TV: 'Banyak pemalsuan'