Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dua destinasi India ini termasuk ‘Tempat Terbaik di Dunia untuk 2023’

Dua destinasi India ini termasuk ‘Tempat Terbaik di Dunia untuk 2023’

Daftar ini berisi total 50 situs

Majalah TIME telah merilis daftar tahunan “The World’s Greatest Places” untuk tahun 2023, dan dua destinasi India masuk dalam daftar tersebut. “Industri perjalanan kembali berjalan lancar pada tahun 2023, tetapi bukannya tanpa perubahan luar biasa dalam cara dan tempat kami bepergian. Biaya yang meningkat dan minat yang semakin besar terhadap keberlanjutan dan keaslian membentuk kembali lanskap,” kata majalah itu.

Daftar 50 situs mencakup dua tempat di India – Mayurbhanj dan Ladakh, masing-masing dipilih untuk harimau langka dan kuil kuno, petualangan dan makan. Majalah Time membuat halaman profil untuk menyimpang Dan myoping Di mana dia menyoroti alasan mengapa tempat-tempat ini menjadi bagian dari daftar prestisiusnya.

Ladakh:

tca8k958

“Dengan pemandangan gunung yang menakjubkan dan budaya Buddha Tibet, Ladakh – yang terletak di bagian paling utara India – memiliki cukup banyak keajaiban untuk dikunjungi berkali-kali,” kata majalah itu.

Pada tahun 2023, India telah menetapkan cagar langit gelap pertamanya, di desa Hanli, sekitar 168 mil tenggara Leh, ibu kota Ladakh. Dia menambahkan bahwa desa tersebut memiliki sekitar 270 malam yang cerah dalam setahun, sempurna untuk pertunjukan astronomi.

Majalah Time juga merekomendasikan tinggal di akomodasi berkelanjutan di Ladakh – Hotel Kyagar di Lembah Nubra dan Shel Ladakh dan Dolkhar di Leh.

mungkin:

anak laki-laki

Dikenal karena lanskapnya yang hijau, warisan budaya yang kaya, dan kuil kuno, Mayurbhanj di Odisha adalah situs India kedua dalam daftar. Berbicara tentang Mayorbang, majalah tersebut menunjukkan bahwa itu adalah satu-satunya tempat di dunia di mana panther hitam yang sangat langka terlihat. Selain Taman Nasional Similipal yang terkenal, banyak hal yang dapat dilakukan di kawasan ini.

READ  Resepsionis Inggris mendapat 20.000 rupee sebagai kompensasi karena tidak masuk ke kantor pizza

April ini, Mayurbhanj Chhau, festival tari menawan yang masuk dalam Daftar Warisan Budaya Takbenda UNESCO, akan berlangsung dalam skala yang jauh lebih besar setelah pandemi berhenti. Pertunjukan chhau yang dibuat khusus yang menggabungkan seni bela diri kuno dan tarian rakyat dijadwalkan berlangsung di Istana Belgadia, sebuah hotel butik yang elegan dan kediaman kerajaan. Majalah waktu pria.

Keanekaragaman hayati yang menakjubkan dan warisan yang tak ada habisnya terus berlanjut di seluruh negara bagian. Di ibu kota Bhubaneswar, rangkaian tur jalan kaki berpemandu baru, Odisha Walks, menjelajahi situs budaya kuno, bangunan batu monolitik, dan arsitektur kuil yang mengesankan.

“Daftar yang kami pilih mencerminkan dua tren besar dalam perjalanan sekarang: keberlanjutan dan keaslian. Banyak lokasi dalam daftar ini menemukan cara untuk memungkinkan wisatawan berkunjung dengan dampak lingkungan yang terbatas. Banyak yang menanggapi keinginan wisatawan akan pengalaman lokal yang unik dengan menawarkan tur atau homestay yang dipimpin oleh penduduk asli Keluarga yang terorganisir. Perjalanan CNN.

Daftar lengkap “destinasi luar biasa untuk dijelajahi” di tahun 2023 adalah:

1. Tampa, Florida

2. Lembah Willamette, Oregon

3.Rio Grande, Humas

4.Tucson, Arizona

5. Taman Nasional Yosemite, California

6.Bozeman, Montana

7. Washington, D.C

8. Vancouver

9.Churchill, Manitoba

10. Dijon, Prancis

11. Pantelleria, Italia

12. Napoli, Italia

13. Aarhus, Denmark

14. St. Moritz, Swiss

15. Barcelona

16- Timisoara, Rumania

17. Sylt, Jerman

18. Berat, Albania

19. Budapest

20. Wina

21. Brisbane, Australia

22- Pulau Kanguru, Australia

23- Dominika

24. Kota Meksiko

25- Guadalajara, Meksiko

26- Taman Nasional Torres del Paine, Chili

27. Pantanal, Brasil

28- Medellin, Kolombia

29 – Ollantaytambo, Peru

READ  Perdana Menteri Kakar menyatakan kemarahannya atas pernyataan media yang "salah mengutip" mengenai pemilu yang tidak menyertakan Imran-Pakistan

30- Roatan, Honduras

31- Ladakh, India

32. Mayorbang, India

33 – Kyoto

34- Nagoya, Jepang

35. Satu, Thailand

36.Phuket, Thailand

37. Pulau Jeju, Korea Selatan

38- Luang Prabang, Laos

39. Giza dan Saqqara, Mesir

40. Bukit Chyulu, Kenya

41 – Musanzi, Rwanda

42. Rabat, Maroko

43- Dakar, Senegal

44. Taman Nasional Longo, Gabon

45 – Semenanjung Freetown, Sierra Leone

46. ​​​​Laut Merah, Arab Saudi

47. Aqaba, Yordania

48- Yerusalem

49. Sharjah, Uni Emirat Arab

50. Kepulauan Tuamotu, Polinesia Prancis

Tahun lalu, negara bagian Kerala dan Ahmedabad di India menjadi tujuan dalam ‘Tempat Terbesar Dunia 2022’.

Untuk menyusun daftar tempat terhebat di dunia ini, majalah tersebut meminta nominasi untuk tempat dari jaringan reporter dan kontributor internasionalnya, “dengan penekanan pada mereka yang menawarkan pengalaman baru dan menarik.”