Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Eintracht Frankfurt kalah meski Hrustek mencetak dua gol melawan Strasbourg | hessenschau.de

Eintracht menderita di depan tim kelas satu Prancis Racing Strasbourg, terutama di babak kedua. Lagi pula, tiga pembalap EM kembali ke lapangan.

Audiobeitrag

Suara saya

00:29 menit

Lokasi tag ‘teaser_more_audio_sr’ tidak ditemukan Eintracht kalah dalam ujian melawan Strasbourg


Agden Hrustek melakukan selebrasi dalam pertandingan melawan Strasbourg.


Kontribusi suara berakhir

Eintracht Frankfurt kalah dalam pertandingan persahabatan melawan Racing Strasbourg pada Sabtu 2:3 (2:1). Agden Hrocic mencetak dua gol untuk Frankfurt (menit keenam / 23), Ludovic Ajurk (20), Adrian Thomasson (52) dan Habib Diallo (82), dan tamu dari Strasbourg berhasil.

Pengemudi EM kembali ke sini

Di Eintracht, Kevin Trapp, Martin Hinteregger dan Stefan Ilsanker adalah pembalap EM pertama kali. Jesper Lindstrom yang sakit, Nils Stendera dan Dejan Jovilich tidak ada di sana. Pemain baru Rafael Santos Puri, yang tampil pada konferensi pers di Frankfurt, Jumat, masih berlatih secara individu.

Duo penyerang bertanggung jawab atas dua gol klub Bundesliga. Enam menit kemudian, umpan silang Philip Kostick diselesaikan Hrustic di tiang jauh. Reaksi yang sama terjadi pada gol kedua di Frankfurt pada menit ke-23: kali ini Kostik menyamai bola, dan Hostic yang gagah terbang menjauh dan mengejar bola ke gawang.

Glasner menegur dan memuji

Di babak kedua, permainan menjadi lebih membingungkan karena banyak perubahan, terutama di sisi Eintracht, upaya ofensif meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Diallo mencetak gol kemenangan untuk Prancis sesaat sebelum akhir, ketika ia mampu memainkan bagian dari pertahanan Eintracht termasuk kiper Trapp.

“Kami seharusnya tidak membuatnya begitu mudah bagi lawan kami. Kami harus memperbaiki kekalahan kami dengan bola,” kata pelatih Oliver Glasner setelah pertandingan. “Saya melihat banyak hal positif di babak pertama. Ada serangan yang sangat bagus.”

Tes berikutnya di depan para penggemar

Pada hari Sabtu pukul 15:30 Eintracht akan memainkan pertandingan uji berikutnya dan sekali lagi dengan lawan Ligue 1 di AS Saint-Etienne. Jumlah penggemarnya bisa mencapai 10.000 orang. Hessischer Rundfunk menayangkan pertandingan uji coba secara langsung di hr-fernsehen dan juga disiarkan di hessenschau.de.

Informasi tambahan

Beginilah cara Eintracht bermain di babak pertama: Trap – Tuta, Hinterger, Ndika – Da Costa, Rod, Hrustic, Kostik – Kamada, Yunus – Barcock

Beginilah cara Eintracht bermain di babak kedua: Trapp – Chandler, Hasebe, Ndicka (62. Otto) – Durm, Ilsanker, Hrustic (62. Zalazar), Lenz – Akman, Barkok (62. White) – Sabar

Akhir dari informasi lebih lanjut

READ  Elite (J31) - L'Elan Béarna sangat dekat dengan prestasi yang dihadapi Asvel (106-90)