Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ekonomi Jerman mencapai lebih banyak di bulan Mei

Karyawan pabrik mobil

Perusahaan dari industri, energi, pasokan air, konstruksi, perhotelan, perdagangan dan jasa digabungkan naik 1,6 persen dari bulan sebelumnya.


(Foto: dpa)

Berlin Ekonomi Jerman meningkatkan penjualannya di bulan Mei. Perusahaan dari industri, energi, pasokan air, konstruksi, perhotelan, perdagangan dan jasa bersama-sama menyumbang peningkatan 1,6 persen dari bulan sebelumnya, Kantor Statistik Federal mengumumkan Senin. Pendapatan bisnis 8,6 persen lebih tinggi dari level Februari 2020, sebulan sebelum pembatasan karena pandemi virus corona dimulai di Jerman.

Indikator utama perkembangan ekonomi ekonomi komersial ditentukan oleh pendapatan pajak pertambahan nilai bulanan, tetapi tidak lengkap. Dengan cara ini, data awal perkembangan penjualan dapat dirilis, bahkan sebelum hasil resmi survei sektor ekonomi tersedia. Data disesuaikan untuk efek musiman dan kalender, tetapi tidak untuk efek harga.

Akhir-akhir ini semakin banyak tanda-tanda pemulihan ekonomi yang nyata. Indeks Iklim Bisnis Ifo naik ke level tertinggi sejak November 2018. Konsumen juga mengandalkan pemulihan besar dalam ekonomi dan menunjukkan suasana beli yang meningkat.

Lebih: Bangkit, ya, tapi tidak booming: Masih terlalu dini untuk merasakan euforia ekonomi

Pekerjaan Teratas Hari Ini

Temukan pekerjaan terbaik sekarang dan
Anda diberitahu melalui email.

READ  Bill Gates dan Warren Buffet untuk membangun Natrium. Ini adalah reaktor nuklir tipe baru