Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

El Clsico: FC Barcelona – Real Madrid.  jam berapa?  Kapan pertandingannya?

El Clsico: FC Barcelona – Real Madrid. jam berapa? Kapan pertandingannya?

Salah satu kompetisi paling menarik di sepak bola Eropa ada di depan kita. FC Barcelona menghadapi Real Madrid di Camp Nou. Kapan El Clசிகsico akan berlangsung?

Real telah memenangkan delapan pertandingan liga musim ini. Hanya Espanyol yang lebih baik dari tim Madrid. Berkat hasil bagus itu, pemain asuhan Carlo Ancelotti itu berada di puncak klasemen La Liga. FC Barcelona memiliki kemenangan lebih sedikit daripada rival terdekat mereka. Meskipun demikian, Catalans harus mengakui keunggulan saingan mereka hanya sekali. Mereka kalah dari Atletico Madrid.

Lihat juga: Anju Fathi dengan kontrak baru dan klausul penghentian $ 1 miliar

Kedua tim mengalami beberapa perubahan sebelum awal musim. Lionel Messi mengucapkan selamat tinggal kepada klub dari Barcelona. Alih-alih Argentina, Sergio Aguero dan Memphis DiBe didatangkan di Camp Nou, antara lain. Di sisi lain, Sergio Ramos dan Rafael Varane meninggalkan ibu kota Spanyol. Antara lain, David Alaba dan Eduardo Camavinga ditambahkan ke skuat.

Bentrokan terakhir dengan “Krolewski” tidak berjalan dengan baik untuk tim Catalan. Tim Madrid telah memenangkan tiga pertandingan sebelumnya. Musim lalu, “Los Blancos” menang 2:1 dan 3:1. Namun, pada musim 2019/2020 mereka mengalahkan tim “Blackrany” 2-0, sebelum tim Catalan berbagi poin dengan lawannya 0-0.

Barcelona terakhir kali mengalahkan El Clசிகsico pada Maret 2019. Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Ivan Rakitic.

Pertandingan FC Barcelona – Real Madrid akan berlangsung pada 24 Oktober pukul 16:15.

AA, Permainan Bolsat

Pergi ke Polsatsport.pl

PolsatSport.pl untuk ponsel Android dan iOS!

Informasi dan berita terbaru dimanapun Anda berada.

READ  tambah Avril Lavigne. Pokazała romantis zdjęcia