Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Emil Steffi merilis pernyataan: Film sudah siap tamat

Doda dan Emil Steffi mengumumkan perceraian mereka beberapa bulan lalu. Mereka berpisah setelah mereka memikirkan keputusan ini untuk waktu yang lama dan bekerja keras. Setelah itu selesai, adegan pertama yang akan datang dari film “Girls from Dubai” di mana mereka bekerja bersama membuat mereka sedikit berbeda.

Beberapa hari yang lalu, Doda membuat pernyataan dengan sutradara film Maria Sadovska di Instagram bahwa mereka akhirnya tidak diizinkan di dalam studio untuk mengedit film. Omong-omong, artis itu mengakui, sebagai produser kreatif, bahwa hak atas film itu telah diambil oleh suaminya Emil SteffiDengan siapa dia saat ini bercerai. Dalam sebuah wawancara dengan kami, Emil Stebich mengakui bahwa Maria Sadovska tidak mengelola produksi sebagai produser, dan bahwa Doda ingin mengecilkan film tanpa izinnya.

Emil Steffi merilis pernyataan tentang “Wanita dari Dubai”: film sudah selesai dan siap. Dia juga menyebutkan perceraian

Setelah itu selesai, itu bukan akhir dari perjuangan media antara pasangan hidup. Pada hari Selasa, 5 Oktober, Doda mengadakan konferensi di Instagram, Baik pengguna media maupun internet dapat bertanya tentang film dan hubungannya Emil Steffi.

Pengguna internet terpecah karena mereka tidak tahu siapa yang mengatakan yang sebenarnya. Sejauh ini, Emil Stephic hanya memberikan komentar singkat, namun kini ia telah memutuskan untuk turun tangan. Di Instagram, ia memposting laporan tentang skandal Doda dan film “Women from Dubai”.

Saya berkewajiban untuk mengingat beberapa fakta sejarah terkait produk ini karena rilis terbaru tentang film “Women from Dubai” dan informasi yang salah yang muncul di dalamnya. Pada saat yang sama, saya khawatir bahwa masalah profesional – segala sesuatu yang berhubungan dengan film – menjadi senjata melawan saya dalam memperjuangkan karakter yang sepenuhnya pribadi.“- Emil Steffi memulai.

READ  Lebih dari 500 juta akun Facebook telah diretas oleh peretas. Pengguna tidak terpengaruh di Rumania

Dia menambahkan bahwa Doda dan Maria Sadovska ingin “tiba-tiba” meningkatkan film yang sekarang sudah selesai, tiga bulan setelah pemutaran perdana. Dia mencatat bahwa film itu diedit dan selesai pada Juni tahun ini.

“Tadinya kami sudah siap untuk premiere dan rencana kami digagalkan oleh virus corona“- Ditambahkan.

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Emil Stepis juga mencatat bahwa Doda dan Maria Sadovska diperlakukan secara profesional saat mengerjakan film tersebut. Juga, setelah pemutaran perdana pertama, mereka puas dengan hasilnya.

Sejak awal produksi, Ibu Dorota dan Ibu Sadovska diperlakukan secara profesional, dan jaminan kepuasan film dan penyelesaian pekerjaan mereka sebelumnya, saya anggap profesional dan dapat diandalkan“- dia mencatat.

Istri Doda dan ibu artis juga menulis bahwa dia menyatakan kepuasannya dengan film yang dia produksi bersama penyanyi tersebut. Dan dia menambahkan:

“Kami sudah menyiapkan film dan seluruh rencana distribusi. Sekarang bukan waktunya untuk membuat terlalu banyak perubahan.” Dorota secara terbuka menekankan bahwa dia telah mendedikasikan dua tahun hidupnya dan banyak pekerjaan dalam film untuk mengambil bentuk hari ini. Jadi, saya sangat memahami upaya hari ini untuk meyakinkan publik bahwa film ini belum berakhir. Film sudah selesai dan siap untuk pemutaran perdana bioskop “- tulis Emily Stebby.

Foto: Niemiec / AKPA

Doda dan Emil Stebby

Produser juga mengatakan bahwa pemutaran pertama film tersebut dijadwalkan selama enam minggu. Badai meletus di komentar di bawah laporan. Pengguna internet masih terbelah dan tidak tahu mana di antara keduanya yang mengatakan yang sebenarnya.

READ  Stres meningkat: sejumlah besar pasien aktif, pasien ATI dan dirawat di rumah sakit sejak Januari

Dalam beberapa entri Emil Steffi memutuskan untuk menanggapi.

Film saya “Pitbull. Dangerous Women” berjudul 2h15. Dia menciptakan hampir 3 juta penonton. Itu paling baik dilihat setelah ’89 setelah ‘Clara’. Saya tahu sedikit tentang bisnis film. Terima kasih atas tepuk tangan dan tepuk tangan yang meriah, Bu Dorota, tapi saya makan lebih banyak roti dari oven ini!“- dia menulis.

Foto: Instagram / emilstepien_official

Laporan oleh Emil Stephy

Menarik, dan banyak lagi Emil Stepis menanggapi komentar salah satu pengguna internet yang menanyakan mengapa dirinya tidak hadir dalam sidang perceraian tersebut.

Nona, bayangkan tidak ada kasus perceraian“- dia menulis.

Mengingat beberapa hari yang lalu Doda mengakui bahwa suaminya tidak hadir di sidang perceraian, yang membuat hidupnya semakin sulit dan memperpanjang pernikahan mereka. Kami tidak tahu siapa yang mengatakan yang sebenarnya. Kami berharap untuk menemukan kebenaran segera.

Foto: Andras Szilagyi / MW Media

Doda dan Emil Stevie di adegan pertama film “Pit Bull. Anjing Terakhir”

Apakah Anda ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami dengan mengirim email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami lagi!