Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Françoise Hardy: Kesenangan kecil ‘yang membuat kami tertawa terbahak-bahak’ Jacques Dutronic: Wanita Saat Ini MAG

Semangat dari ayah ke anak. Sementara dia senang bertemu penggemarnya setiap malam selama turnya bahasa Prancis dasar di seluruh Prancis, Thomas Dutronic, yang dijadwalkan bermain selama beberapa hari di Marseille, mengambil kesempatan untuk menjawab pertanyaan dari kembali bebas. Putra Jacques Dutronic, yang sangat khawatir tentang ibunya yang berjuang melawan kanker, berbicara tentang putranya Gairah untuk anggur yang enak? Sejak usia muda, di bawah pengawasan ayahnya. Dan untuk alasan yang bagus, yang terakhir adalah bartender sejati! Yang membuatmu sangat tersipu Francoise HardyDan Siapakah Anda belum pernah menggunakan begitu banyak sebelum Anda bertemu orang yang Anda panggil dia “Pria dalam hidupnya”. Yang membuatnya banyak tertawa!

“Saya minum sejenis anggur organik yang disebut anggur Pyrenees.”

dalam kolom kembali bebas, Thomas Dutronic ingat menemukan alkohol sebagai remaja muda: Saya memiliki kenangan tentang Kronenburg pertama saya pada usia tiga belas tahun, dari gelas sampanye pertama saya dengan Gainsbourg pada usia sebelas tahun, Dari masakan pertama saya di Nanas Malibu pada usia empat belas tahun, tetapi bukan dari segelas anggur pertama saya”, Hal ini untuk menjelaskan. Namun, di rumah, dan terutama di ruang bawah tanah ayahnya, anggur adalah tradisi sejati: “Bersamanya, wine adalah semangat nyata yang dia sampaikan kepada saya tetapi selalu dalam semangat berbagi dan keramahan. Bagi saya, wine sering diasosiasikan dengan momen diskusi dan tawa bersama keluarga atau di antara teman-teman,” menangkap.

Jika Thomas Dutronic berbagi cinta anggur ini sejak awal dengan ayahnya, Françoise Hardy, butuh waktu lama baginya untuk bergabung dengan klan: “Ayah saya adalah seorang pecinta anggur. Dia memiliki gudang bawah tanah yang indah. Ibuku terlambat menemukan anggur yang enak, sekitar 40, jika tidak Sebelumnya, dia minum sejenis anggur organik yang dia sebut anggur dari Pyrenees, yang membuat ayahku banyak tertawa. Siapa yang hanya minum anggur berkualitas! “, kata Thomas Dutronic. Sedikit kebiasaan selain Jacques Dutronic, yang menurut putranya, “Selalu bawakan koktail yang enak untuk makan siang Tahun Baru!” Bangun!

READ  Saat pandemi menyebabkan kekecewaan bagi fans Prancis

Baca juga: Pierre Palmade: Jeritannya yang lucu dan topless di Instagram