Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hujan deras di Bayern Munich? Barcelona mungkin siap untuk masalah besar

  1. tz
  2. olahraga
  3. Bayern Munich

makhluk:

iPhone: Michael Hogg

Bukan rahasia lagi bahwa FC Barcelona ingin membeli Robert Lewandowski. Dikatakan bahwa Polandia dapat memberi kami lebih banyak uang daripada yang kami harapkan Bayern Munich.

Munich – Perpisahan antara Bayern Munich dan Robert Lewandowski. Jelas bahwa Bundesliga Primus tidak punya pilihan selain berpisah dengan bintang Polandia musim panas ini atau berikutnya. Bos Bayern tampaknya terus bersikeras bahwa Lewandowski menghormati kontraknya, meskipun Lewandowski akan tersedia secara gratis pada 2023.

Menurut laporan media, Bayern Munich membebaskan biaya transfer sebesar 40 juta euro. Atau apakah itu lebih banyak uang daripada yang diperkirakan sebelumnya? Surat kabar olahraga harian Spanyol Suka Ia kini menulis bahwa FC Barcelona bersedia menginvestasikan hingga 60 juta euro untuk Robert Lewandowski. Chelsea juga harus tertarik pada Lewandowski.

FC Bayern: Apa yang AS tulis tentang rencana Lewandowski di Barcelona?

Pembicaraan antara FC Barcelona dan Robert Lewandowski telah mencapai tahap lanjut, menurut majalah olahraga terbesar kedua di Spanyol. Lewandowski akan mendapatkan kontrak tiga tahun dan mendapatkan sembilan juta euro setahun. Anehnya, ini akan jauh lebih kecil daripada gaji di Bayern Munich, di mana tiang diperkirakan menghasilkan 12 juta.

Tampaknya Robert Lewandowski ingin pindah ke FC Barcelona. © IMAGO / Frank Hoermann / SVEN SIMON

Suasana di FC Barcelona telah berubah dari pesimisme yang mendalam menjadi optimisme besar, dengan Lewandowski mendorong perubahan di Bayern musim panas ini. Surat kabar itu menulis bahwa pendekatan agresif Lewandowski mengejutkan Bayern Munich dan memaksa klub untuk melakukan negosiasi.

Bayern Munich: Diduga Julian Nagelsmann Tak Mau Paksa Mempertahankan Lewandowski

Pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann mengambil posisi untuk tidak mempertahankan pemain mana pun secara paksa. Di FC Bayern mereka akan semakin tertarik dengan ide meninggalkan Lewandowski musim panas ini, menurut Anda Suka untuk mengetahui. Surat kabar olahraga mencatat bahwa negosiasi transfer dengan Bayern Munich “sangat rumit”.

READ  Sylvain Ripoll, sélectionneur de l'équipe de France Espoirs : « Di na pas tremblé »

Untuk Catalans, €60m harus menjadi maksimum mutlak, dan klub tentu tidak ingin berinvestasi lebih banyak. Diperkirakan bahwa Robert Lewandowski akan berusia 34 tahun pada bulan Agustus dan dia akan tersedia dengan status bebas transfer setahun kemudian. Namun, pihak Catalan percaya bahwa 60 juta euro seharusnya cukup untuk meyakinkan Bayern Munich. Ini akan menjadi hujan uang nyata bagi Munich – dan biaya transfer jauh lebih tinggi dari yang diperkirakan para ahli sebelumnya.

Lewandowski di Barcelona – bawa dia kembali ke Munich?

FC Barcelona dikatakan siap untuk menyerahkan Memphis Depay jika Lewandowski berkomitmen. Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk pemain asal Belanda itu beberapa bulan lalu. Atau akankah ada kesepakatan barter yang hebat dengan Bayern Munich?

Agen Lewandowski adalah Benny Zahavi di Barcelona baru-baru ini. Di sana dia dikatakan telah membeli sepuluh kemeja Barcelona dengan Lewandowski mengalir masuk.