Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Investasi industri yang besar dimulai di dekat Wroclaw. Mereka benar-benar mencari karyawan

Gerbang Barat Wrocław Taman Panattoni mulai dibangun. Ini adalah salah satu investasi terbesar dari jenis ini di Wilayah Ibu Kota Silesia Bawah.

Penyewa pertama di taman dekat Wroclaw adalah Schumacher Packaging – produsen kemasan bergelombang dan kaku. Pada bulan September, itu akan menempati sebagian dari pusat industri dan gudang yang sedang dibangun. Perusahaan sudah mempekerjakan karyawan di Wroclaw.

Panatoni Park Wroclaw, West Gate, dengan luas target sekitar 47.000 meter persegi, terletak di sebelah barat ibukota wilayah dan di masa depan akan menyediakan akses ke koneksi jalan yang paling penting – jalan raya A4, jalan raya S3 atau Wroc Jalan raya Bypass Motoraw – dan bandara internasional dan berbatasan dengan Republik Ceko dan Jerman. Tahap pertama dari investasi saat ini sedang dibangun – pembangunan fasilitas seluas 17.600 meter persegi, dengan penyelesaian dijadwalkan pada bulan September. Sudah diketahui bahwa pabrikan pengemasan Eropa – Schumacher Packaging akan menempatkan anak perusahaannya di sana.

Schumacher Packaging memproduksi semuanya mulai dari pengemasan transportasi hingga kotak dan baki yang dapat dilipat hingga pembungkus dan pajangan kado. Perusahaan telah menyewa 5.670 meter persegi di Panattoni Park Wrocław West Gate dan akan melakukan operasi gudang dan mendistribusikan kemasan yang diproduksi di Pabrik Pengemasan Schumacher di dekatnya. Perusahaan mempekerjakan pekerja bagian produksi dan administrasi.

Panattoni Park Wrocław West Gate adalah kompleks dua bangunan (17.600 meter persegi dan 29.300 meter persegi) dengan luas target 46.900 meter persegi, dikembangkan di kotamadya Mycinia, di distrik Średzki – 20 km dari pusat ibukota distrik, 10 km dari The Wrocław Highway Bypass, yang berubah menjadi S8, menghubungkan, antara lain, dengan Lodz dan Warsawa. Selain itu, sekitar 30 km dari taman ada jalan raya A4 yang terhubung ke ibu kota Jerman – Berlin, dan kompleks ini berjarak sekitar 1,5 jam dari perbatasan Ceko. Panattoni Park Wrocław West Gate juga terletak kurang dari 10 km dari Bandara Internasional Wrocaw. Karena lokasinya, serta solusi desain aula, taman ini diperuntukkan bagi produsen dalam negeri, operator logistik, dan perusahaan internasional besar.

READ  Apakah ada perubahan penyelesaian pajak oleh ZUS? ZUS tidak memperhitungkan surplus pajak pensiunan di 2021? 04/12/2021

Video