Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Knights of the Old Republic: Aspyr soll Remake entwickeln

Dari Andreas Link
Menurut rumor terbaru, Aspyr Media akan mengembangkan versi baru Ksatria Republik Lama (KOTOR), yang pasti berlaku juga untuk bagian kedua dari seri tersebut.

Dua bagian Ksatria Republik Lama (KOTOR) adalah permainan peran klasik dan dirayakan hingga hari ini. Jason Schreier sekarang mengklaim telah menemukan bahwa kedua game tersebut sedang direnovasi di Aspyr Media. Desas-desus telah beredar untuk sementara waktu bahwa Aspyr Media sedang mengerjakan tajuk utama berlisensi. Tim Austin, Texas dikenal di masa lalu sebagai penyedia layanan untuk studio. Biasanya, Anda membantu proyek dan menyediakan sebagian aspek – baik itu elemen game atau aplikasi untuk platform lain – termasuk banyak Call of Duty, tetapi juga Borderlands 2, Prey, Rage dan Tomb Raider, tetapi juga judul EA dan game Star Wars . Schreier membangun rumor yang sudah berumur sekitar satu tahun dan bahwa remake dari KOTOR tidak datang dari Bioware.

Sebuah remake dari Star Wars Knights of the Old Republic tidak berasal dari Bioware

Rumor menarik tentang pembuatan ulang Knights of the Old Republic: Swedish Embracer Group mengakuisisi Aspyr Media pada Februari 2021 dan ditugaskan ke Sabre Interactive. Tampaknya tidak biasa untuk membuat remake EA / Disney dalam proses, tetapi itu juga tidak dapat dikesampingkan. Aspyr mengenal Kinghts of the Old Republic melalui port iOS KOTOR, antara lain Dan perjalanannya juga berada di seberang pelabuhan dari Jade Empire. Seseorang juga memiliki pengalaman memparafrasekan, antara lain, dari Fahrenheit: ramalan nila. Sebelum akuisisi, ditekankan bahwa Anda tidak berfokus pada alamat IP Anda sendiri dan ingin memperluas studio dengan pekerjaan yang didelegasikan.

READ  Netflix: Resident Evil Mempersembahkan Tayang Perdana Eternal Darkness Di Bulan Juli; Ada sebuah trailer

Star Wars: Knights of the Old Rpublic dikembangkan oleh Bioware dari 2000-2003 atas nama Lucas Arts dan menggunakan Odyssey Engine, pengembangan lebih lanjut dari Aurora Engine yang dikembangkan untuk Neverwinter Nights. Tingkat waktu permainan yang tinggi tercermin dalam peringkat, yang dinilai tinggi oleh para kritikus dan pemain. Keberhasilan tersebut menghasilkan bagian kedua yang diproduksi dengan cukup cepat, yang ditugaskan oleh Obsidian pada akhir tahun 2003 dan dirilis pada akhir tahun 2004. Permainan tersebut tidak dapat lagi sama persis dengan kualitas versi aslinya, juga mungkin karena tekanan waktu perkembangannya. Melihat ke belakang, periode pengembangan 14-16 bulan dipandang terlalu singkat meskipun ada upaya final dan banyak aset, itulah sebabnya banyak kompromi harus dilakukan. Namun, kedua game tersebut, dan terutama judul pertama, merupakan tonggak sejarah game.






[PLUS-TOPSELLER] Tuning untuk monitor 144Hz: Itulah yang dibawa Freesync, Gsync, Vsync, Frame Limits, dan teknologi lainnya.



PCGH Plus: Monitor gaming kontemporer dilengkapi dengan tiga digit dan, di atas itu, frame rate variabel. Sedikit penyetelan diperlukan agar sesuai dengan kecepatan bingkai kartu grafis. Artikel ini berasal dari Perangkat Keras Game PC 01/2020.
Lebih …


Buka artikelnya


Tautan yang ditandai dengan * adalah tautan afiliasi. Tautan afiliasi bukanlah iklan karena kami independen dalam pencarian dan pemilihan produk yang ditawarkan. Kami menerima komisi kecil untuk penjualan produk, yang kami gunakan untuk mendanai sebagian konten gratis situs.