Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Laporan pengecualian ‘Kicker’: HSV memecat direktur olahraga Motzel

Melaporkan pengecualian “kicker”
HSV memecat direktur olahraga Motzel

Direktur olahraga Motzel baru-baru ini mengalami masa sulit di Hamburg dan tidak diizinkan berbicara kepada tim atau penonton. Sekarang proses pembongkaran tampaknya selesai: Motzel harus meninggalkan klub, menurut Kicker.

Menurut informasi dari “Kicker”, Hamburger SV kini telah mulai berpisah dengan direktur olahraga Michael Motzel sesaat sebelum dimulainya musim di Bundesliga kedua. Majalah itu melaporkan pada malam hari bahwa pria berusia 42 tahun itu telah dibebaskan. HSV, yang kalah tipis dari Hertha Berlin dalam degradasi, memulai musim baru pada hari Minggu dengan pertandingan tandang di Eintracht Braunschweig. Kabarnya rilis Motzel sudah digembar-gemborkan sejak awal pekan ini.

Menurut laporan media, pria berusia 42 tahun itu diturunkan pangkatnya dan hanya bertugas merencanakan skuad. Jadi dia seharusnya tidak melakukan kontak dengan tim dan staf pelatih, tetapi hanya mengurus transfer. Kontraknya berlaku hingga 2023, jika dihentikan sebelum waktunya, Motzel harus menerima pembayaran pesangon.

Pada fase akhir musim lalu, ketegangan muncul antara direktur olahraga HSV Jonas Boldt dan Motzel. Setelah rumor krisis antara keduanya, klub belum berkomentar secara resmi. Motzel berasal dari TSG Hoffenheim pada tahun 2019, di mana ia menjadi kepala pramuka selama tiga tahun.

READ  Svitolina lebih kuat dari Marino