Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lazio Juventus (0-2): Wanita tua itu memukul bola dengan sempurna

Hampir di liga sejak awal musim, Juventus Turin memiliki kesempatan untuk mengirim pesan ke kompetisi pada hari Sabtu. Melawan Lazio asuhan Maurizio Sarri, di Roma, wanita tua itu menang (0-1) dan kembali ke posisi kelima di Serie A, empat poin di belakang Atalanta Bergamo dan posisi keempat yang identik dengan kualifikasi untuk C1.

Bonucci mengambil alih

Di ibukota Italia, pasukan Massimiliano Allegri berhasil meraih tiga poin berharga. Namun, adegan yang disajikan oleh kejutan hari ketiga belas bukanlah yang paling menarik. Sebaliknya, sebagai satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Leonardo Bonucci dari tendangan penalti (23). Bek tengah mengambil tanggung jawabnya dalam latihan berbahaya ini, mengambil kiper Lazio dengan kaki yang salah.

Tepat sebelum turun minum, Juventus Turin mendekati Adrien Rabiot, juara bertahan malam ini di lini tengah, untuk menggandakan keunggulan. Sayangnya untuk Tim Torinese, motor luar biasa yang dibuat oleh striker Alvaro Morata (tempat ke-42) hanya mengungguli kerangka.

Di babak kedua, pasukan Maurizio Sarri kembali dari ruang ganti dengan niat yang lebih baik, dan mencoba meningkatkan kecepatan. Namun, upaya penduduk setempat terbukti tidak cukup untuk menggagalkan pertahanan lawan. Solid dan bersatu, Juventus Turin telah mengabdikan diri dengan baik untuk bertahan untuk mempertahankan keunggulan tipis mereka. Bahkan lebih baik, itu memberi dirinya kemewahan dua kali lipat, sekali lagi berkat tendangan penalti oleh Leonardo Bonucci (83), juara satu malam yang mengejutkan. Hasil balapan adalah kemenangan tipis dan tiga poin berharga diberikan di akhir musim.

READ  CdL (M) | Aix, Chambery dan Nantes di lingkungan