Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mantan pemain Prancis Frye: Inilah sebabnya mengapa Xhaka tidak dapat digantikan di Swiss dalam jangka panjang

Mantan pemain internasional Swiss Alexander Frei menganggap kegagalan jangka panjang Granit Xhaka sebagai masalah bagi tim nasional. “Dalam jangka panjang, dia tak tergantikan sebagai seorang pemimpin – tapi untuk permainan dia bisa”Mantan pemain Jerman Borussia Dortmund mengatakan dalam sebuah wawancara dengan ابلة Suddeutsche Zeitung. Kapten Xhaka akan berpartisipasi di perempat final Kejuaraan Eropa pada hari Jumat (6 sore /ZDF Dan MagentaTV) di St. Petersburg melawan Spanyol diskors setelah dua kartu kuning.

Menunjukkan

“Ini adalah kegagalan penting,” kata Frey, 41. Xhaka adalah pemimpin melawan Prancis dan berperan penting dalam mengatasi kemunduran dan kesulitan. Pelatih divisi dua Swiss FC Will menganggap Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach sebagai wakil yang cocok untuk pertandingan melawan Spanyol. “Dia tidak memiliki keterampilan strategis yang sama dengan Granit,” kata Fry. “Sebaliknya, dia lebih dinamis.”

Swiss dan Spanyol lolos ke perempat final turnamen dengan euforia yang luar biasa. Tim nasional Swiss, bersama dengan banyak pemain profesional Bundesliga, berhasil menyingkirkan juara dunia Prancis dari turnamen dalam pertandingan yang menarik dengan adu penalti berikutnya. Sementara itu, orang-orang Spanyol mengkonfirmasi melawan juara dunia Kroasia dengan lima gol lagi – tetapi juga dengan waktu tambahan – bahwa jeda awal telah berakhir. Penguasaan bola sebagai pertahanan. Ini adalah motto pelatih Spanyol Luis Enrique. Taktik bertahan bukanlah keahliannya.

READ  Tempat kedua di belakang Inter: Juventus menyelamatkan diri di Liga Premier