Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mantan Pengisi Daya D.E. Melvin Ingram menandatangani kontrak satu tahun dengan Steelers

Rasa nyata pertama dari agensi gratis Melvin Ingram berlangsung hingga Juli. Pada saat perjalanan ke Pennsylvania barat, itu telah mencapai akhir pada hari Senin.

Ingram menandatangani kontrak satu tahun dengan Pittsburgh Steelers NFL Network Insider Ian Roboport melaporkan. Penandatanganan itu dilakukan setelah perjalanan Senin Ingram dengan klub.

Ingram juga menarik minat para prinsipal dan lumba-lumba di kantor ini, dan akan memenuhi kebutuhan akan tentara bayaran seperti Steelers. Pittsburgh sedang mencari kontributor senior setelah kepergian agen bebas Butt Dubree, sementara Ingram sedang mencari pekerjaan setelah menghabiskan sembilan tahun karir NFL-nya dengan pengisi daya di California Selatan.

Ingram malu dengan 50 orang dalam karirnya, dan dengan kesempatan untuk bermain bersama DJ Watt, dia akan mencapai tonggak itu pada tahun 2021 jika dia bisa tetap sehat. Ingram dibatasi pada tujuh pertandingan musim lalu pada tahun 2020 karena masalah lutut yang terus-menerus, kampanye terakhirnya dengan Chargers.

Dengan Ingram masuk dalam lineup putus-putus, kiri senior untuk menyelesaikan adalah langkah yang efisien untuk Pittsburgh. Pemula dan pemain Steelers melapor ke kamp pelatihan pada hari Rabu.

READ  Legia Warsawa - Foto / Live Iklim. Pelaporan dan hasil online