Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Miss Supernational 2021. Memenangkan kontes Miss Namibia

Miss Supernational 2021 ada di belakang kita. Kompetisi edisi ke-12 berlangsung di Novi Sox, dan seluruh acara dipandu oleh penari Anna Matlevska dan presenter Belarusia dan YouTuber Ivan Botres. 58 kandidat dari seluruh dunia ambil bagian dalam kontes, termasuk Natalia Balika dari Polandia.

Kami merekomendasikan: Miss Poland 2021. Kami bertemu dengan gadis Polandia yang paling cantik

Selain juara, mahkota dan gelar yang layak didapatkannya selama satu tahun, PLN juga menerima penghargaan senilai di atas 200.000. zloty. Polandia diwakili oleh Natalia Balika – runner-up pertama Miss Poland 2020, serta seorang mahasiswa kedokteran.

Miss Supernational 2021. Dia menjadi wanita tercantik di dunia

Delapan orang duduk di bulan Juni, Monica Lewzuk, Katarcina Kresovska, Marcorsada Kulovska dan Robert Sebel. Miss Panama, Miss Venezuela dan Miss Trinidad and Tobago, dan Miss Kenya adalah yang pertama memenangkan gelar komplementer dan mencapai 24 final.

Foto: ukasz Kalinowski / Berita Timur

Miss Supernational 2021

Model berikutnya yang lolos ke tahap berikutnya datang Rumania, Haiti, Belgia, India, Ekuador, Republik Dominika, Thailand, Republik Ceko, Puerto Riko, Prancis, Indonesia, Belanda, Afrika Selatan, Polandia, Jepang, Namibia, Peru, El Salvador, Filipina, dan Brasil.

Setelah itu, juri memilih sampel untuk 12 orang yang beruntung, termasuk kandidat. Belgia, Republik Dominika, Belanda, Polandia, Venezuela, Namibia, India, Puerto Rico, Filipina, Rumania, Afrika Selatan, dan Indonesia.

Foto: ukasz Kalinowski / Berita Timur

Miss Supernational 2021

READ  Asesmen Diaspora, 9 Februari: Jumlah warga Rumania yang tinggal di luar negeri yang terinfeksi virus korona baru meningkat

Setelah lebih banyak pertunjukan oleh para seniman dan beberapa istirahat, 5 final akhirnya dipilih. Miss Republik Dominika pergi ke sana terlebih dahulu, diikuti oleh Miss Namibia, Miss Afrika Selatan, Miss Puerto Rico dan Miss Venezuela. Sayangnya, Natalia Balika diusir.

Runner-up ke-4 di Miss Supernational 2021 Miss Republik Dominika

Miss Supernational 2021 menjadi runner-up ke-3 Miss Venezuela.

Miss South National menjadi runner-up ke-2 Miss Afrika Selatan pada tahun 2021.

Miss Puerto Rico adalah runner-up ke-2 Miss Supranational 2021.

Miss Supernational 2021 Miss Namibia – Sonic Rabe.

Foto: Dorota Czoch / Produk Majalah

Nona Namibia

Apakah Anda ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami melalui email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami lagi!