Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Modem Vectra Wi-Fi 6 1.2 Gb/s Periklanan Online Cezary Pazura Entertainment “Selalu Di Mana Pun Anda Berada!”

Kampanye musim gugur adalah kelanjutan dari platform kreatif dengan mesin kopi dan konduktor Vectra, yang merupakan panduan untuk hiburan terbaik – dalam peran ini untuk ketiga kalinya Cezary Pazura.

Motif utama kegiatan periklanan dan tempat pembukaan adalah lagu Lady Punk “Always Where You Are”. Sampul juga merupakan elemen utama dari iklan radio. Selain itu, font melodi lagu digunakan di bagian yang tersisa, dan slogan “Di Mana Anda Selalu” hadir di semua materi terkait kampanye.

Promosi Vectra dan Netflix

Sebagai bagian dari promosi saat ini, Anda mendapatkan akses ke Netflix selama 12 bulan sebagai hadiah. Acara Netflix didedikasikan untuk acara TV dan radio yang terpisah. Di sini juga, tema yang dominan adalah musik – kali ini lagu “Bella ciao”, yang dikenal dari serial “House of Paper”. Materi yang berkaitan dengan situs telah dibuat bekerja sama dengan Netflix.

Secara total, lusinan situs dibuat, serta iklan radio, digital dan luar ruang, serta materi untuk kantor layanan pelanggan.

Tayangan televisi akan disiarkan di stasiun televisi besar dan saluran tematik tertentu, dan program radio akan disiarkan di stasiun radio nasional terbesar dan stasiun lokal. Kreasi dengan konduktor dan karakter hiburan akan terlihat di jalan-jalan kota, halte bus, metro Warsawa dan di gerbong SKM Tri-City.

Iklan Vectra juga akan dipromosikan secara luas dalam kampanye online – termasuk di situs web terbesar, mesin pencari, dan media sosial.

Semua Materi Iklan (ATL/BTL/Digital) telah di-remaster oleh Freundshaft The Digitals, penulis platform materi iklan saat ini. Manajer situs adalah Mikhail Bulik. Radek Pollack mengambil foto untuk iklan grafis. Rumah produksi Videlec bertanggung jawab atas produksi kampanye. Kampanye ini direncanakan oleh Starcom Media House dan agensi pemasaran digital Cube Group.

READ  Thylane Blondeau dan kekasihnya Ben Attal: lidah ganti lidah, ciuman nakal

Internet dengan kecepatan hingga 1,2 Gbit/dtk untuk penduduk Warsawa

Mulai 1 September tahun ini. Penduduk Warsawa dapat menggunakan paket internet 1,2 Gbit/dtk dengan akses Netflix selama 12 bulan sebagai hadiah PLN 49,99 selama 6 bulan pertama. – Kapasitas ini tersedia hampir di seluruh Warsawa dan sekitarnya – kecuali kota Kobyka, Wołomin, dan Zielonka – di mana pun jaringan dan infrastruktur Vectra berada – Justyna Grzelak melaporkan dari kantor pers Vectra.

Sebagai bagian dari penawaran Vectra baru, harga semua paket internet telah dikurangi selama enam bulan. Terlepas dari varian yang dipilih (300 MB / dtk, 450 MB / dtk, 600 MB / dtk, atau 1,2 GB / dtk), biaya bulanan akan menjadi 49,99 PLN untuk 6 bulan pertama mendapatkan layanan.

Sebagai bagian dari semua pilihan layanan Internet yang tersedia, pelanggan operator juga dapat menggunakan Paket Baja TV dengan akses ke 39 saluran tanpa biaya tambahan dan tanpa dekoder.

Modem Wi-Fi 6 baru

Selain paket Internet dengan bandwidth hingga 1,2 Gbit/s, Vectra juga menawarkan modem WiFi 6 untuk dilihat. Transfer yang lebih tinggi, dukungan multi-perangkat tanpa batas (termasuk semakin banyak perangkat pintar / IoT) dan mode dual-band simultan, memungkinkan Anda untuk menggunakan band 2.4GHz dan 5GHz secara bersamaan. Modem Wi-Fi 6 juga mendukung Smart Wi-Fi berdasarkan standar Easy Mesh.

Pada gilirannya, setiap penawaran yang menggabungkan platform Smart TV dengan layanan Internet serat optik tersedia untuk PLN 69,99 selama enam bulan pertama. Penawaran ini berlaku untuk semua pelanggan baru, terlepas dari kecepatan internet dan jumlah saluran TV yang mereka pilih. Selain itu, pelanggan baru mendapatkan dekoder Smart TV 4K BOX tanpa biaya tambahan dan akses ke layanan musik TIDAL, yang menawarkan lebih dari 70 juta lagu bebas iklan dengan kualitas suara terbaik selama 6 bulan, dan 1 bulan akses ke Press Online , dengan Lebih dari 100 judul pers Polandia dan nasional. Sekitar 20 judul pers lokal sebagai hadiah.

READ  Action-RPG Stray Blade telah dikemas ulang dan berjanji akan dirilis pada 2022

Kami terus berinvestasi untuk memberikan produk inovatif yang memenuhi harapan pelanggan kami. Dengan mengingat mereka, kami menciptakan pusat hiburan serat optik modern yang akan menemani mereka kapan pun mereka membutuhkannya. Berkat platform Smart TV, pengguna dapat menonton serial dan film favoritnya, memutar atau menggunakan berbagai aplikasi di mana pun dan kapan pun ia mau – di rumah dan di luar rumah, di dekoder, di aplikasi seluler, atau melalui situs web , serta di luar jaringan Vectra. Di sisi lain, internet serat optik dengan modem Wi-Fi 6 modern dan standar Easy Mesh berarti bahwa jaringan dapat digunakan tanpa hambatan dari ruangan mana pun di rumah, dan pada saat yang sama menggunakan lebih banyak perangkat seluler daripada sebelumnya – jelas Tomasz Schuransky, Ketua Dewan Manajemen Vectra.

Semua penawaran di atas disertai dengan promosi Netflix, di mana Anda dapat mengakses situs web hingga 12 bulan sebagai hadiah.

Lihat juga: TVP Document dan TVP Woman di Vectra, Multimedia and Orange .show

Vectra melaporkan bahwa ia memiliki 1,7 juta pelanggan, dan melalui jaringannya mencapai 4,5 juta rumah tangga. Pada 2019, operator mencapai peningkatan pendapatan konsolidasi sebesar 8,3%. menjadi PLN 833,64 juta dan penurunan laba bersih dari PLN 64,42 menjadi PLN 29,8 juta.