Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

MSV Duisburg memecat pelatih Pavel Duchev – Schubert mengambil alih

Duisburg.
Klub sepak bola lapis ketiga MSV Duisburg berpisah dengan pelatihnya Pavel Duchev. Presiden muda Uwe Schubert mengambil alih transisi.

MSV Duisburg menarik ripcord pada Kamis pagi. Tim sepak bola lapis ketiga membelot dari pelatih Pavel Dochev. Seperti yang diumumkan oleh MSV, pelatih yunior Uwe Schubert akan mengambil alih masa transisi. Jadi Schubert juga akan memimpin pertandingan liga VFS mendatang di Zwickau pada 16 Oktober. Bagi MSV, ini merupakan pergantian pelatih ketiga dalam sebelas bulan.

MSV Duisburg: Tim Pavel Dotchev mundur

Pavel Dochev mengisi kantor di MSV Duisburg Itu diambil alih pada 1 Februari, setelah MSV berpisah dari Gino Lettieri beberapa hari sebelumnya. Dotchev memperkuat zebra, dan tim menetapkan arah degradasi ke divisi ketiga. Dotchev mencapai garis finis, tetapi timnya akhirnya tersandung di garis finis. Selain itu, ada kebangkrutan 2:6 di Piala Rhine Bawah di divisi regional Wuppertaler SV. Beberapa bulan dalam masa jabatannya, menjadi jelas bahwa tim telah meninggalkan pelatih ketiga di tengah hujan musim ini.

Musim baru telah berada di bawah bintang yang buruk untuk Duchev sejak awal. Dalam konteks beberapa kasus Corona, perusahaan yang berbasis di Duisburg itu harus membatalkan persiapan musim dan pindah ke kantor pusat. Mereka tidak hanya gagal untuk debut di turnamen tradisional mereka, tetapi MSV juga tidak dapat bersaing di dua hari pertama pertandingan musim baru.

READ  Roland-Garros: "Mungkin yang terakhir," aku Gasquet


MSV Duisburg jatuh ke pusat degradasi

Namun, awal musim cukup menjanjikan. MSV mengalahkan TSV Havelse yang baru dipromosikan 3-0. Namun, kekecewaan terjadi. Sabtu lalu, MSV terdegradasi ke posisi degradasi karena kalah 1-0 dari SV Meppen. Zebras hanya mencetak dua belas poin dalam sebelas pertandingan dan berada di urutan ke-17 dalam klasemen, sementara Duchev, pelatih divisi tiga, memiliki sepuluh kemenangan, empat imbang, dan 13 kekalahan di MSV.

Pada November tahun lalu, ia memecat pelatih MSV Torsten Liberknecht. Khalifah Gino Lettieri harus pergi pada akhir Januari. Sekarang Pavel Dochev mendapatkannya.


Lebih banyak artikel dari kategori ini dapat ditemukan di sini: Duisburg