Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Nyanyikan lagu saya”: Fleur Jansen diam! banyak perasaan

“Nyanyikan lagu saya”: Fleur Jansen benar-benar diam! “Aku harus melepaskan mimpiku”




31 Mei 2022 pukul 20:05

RTL: Begitulah semuanya dimulai di penyiar

RTL: Begitulah semuanya dimulai di penyiar

Saluran televisi swasta RTL mulai mengudara pada 2 Januari 1984 di Jerman. Saat itu stasiun itu bernama RTL plus. Singkatan “RTL” berasal dari nama “Radio Television Luxembourg”. Stasiun televisi itu dibuat sebagai cabang dari program radio berbahasa Jerman “Radio Luxembourg”.

Tampilkan deskripsi

Pada Selasa malam (31 Mei), episode keenam “Sing mein Song” akan ditayangkan di Wax. Kali ini giliran vokalis band “Nightwich” – Fleur Jansen. Metal bukanlah genre musik yang mudah dan itu mendorong beberapa musisi dari Musim 9 ke batas mereka.

Penyanyi pop dan soul global Kelvin Jones berani mengambil lagu “STORY TIME” dari film “Nightwish”. Mungkin dia tidak menyangka bahwa dia akan membuat hampir semua peserta di “Sing My Song” terdiam.

“Sing My Song”: Beginilah Kelvin memukau rekan-rekannya

Kelvin Jones mengubah lagu metal “Story Time” menjadi blues. Band mulai bermain dan Kelvin mulai bernyanyi. Anda bisa merasakan emosi yang dia masukkan ke dalam lagu. Tiba-tiba, di tengah lagu, dia mulai memberikan pidato dalam bahasa Inggris.

Diterjemahkan ke dalam bahasa Jerman, dia berkata, “Saya tidak akan membuat penderitaan sebagai akhir saya. Saya tidak akan membiarkan rasa sakit menentukan saya. Saya tidak akan membiarkan kemarahan menentukan saya. Saya tidak akan membiarkan keinginan Anda dipaksakan pada keinginan saya.”

—————————————-

kannyanyikan laguku2022: Penyanyi ini ada di sini



—————————————-

“Sing My Song”: Karena Itu Kelvin Mencantumkan Pidato di Lantai Jansen

Selanjutnya: “Saya akan bermimpi ketika tidak ada lagi mimpi yang Anda impikan. Saya akan bernafas ketika tidak ada nafas untuk bernafas. Saya manusia karena ini adalah hak yang diberikan Tuhan kepada saya.”

Sebelum lagunya, Kelvin bercerita tentang ayahnya. Dia mengatakan kepadanya ketika dia berusia 14 tahun bahwa dia harus mengubur mimpinya menjadi pengacara: “Dia menyuruhku untuk melepaskan mimpiku.”


Karena ayahnya berpendapat bahwa tidak biasa orang kulit hitam menjadi pengacara. Melalui pidatonya, dia mungkin ingin mengatakan bahwa Anda harus selalu percaya pada impian Anda dan melakukan apa yang membuat Anda bahagia – tidak peduli apa yang orang lain katakan.

Flor Jansen, seorang peserta dalam “Sing meine Song”, tidak bisa berkata-kata

Karena dia bermain solo gitar setelah pidato, kamera berpindah ke peserta lainnya. Penyanyi Dag-Alexis Kopplin dari band Jerman SDP jelas menunjukkan perasaan yang dia rasakan saat ini.

Air mata hampir mengalir di wajahnya. Penyanyi LOTTE juga berusaha menahan air matanya. Ketika penampilannya selesai, Lantai Jansen menabraknya dan dia tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa dia menyukai pidatonya. “Terima kasih! Itu datang dari lubuk hatiku yang paling dalam,” kataku kepada Kelvin.

—————————————-

Lebih lanjut tentang “Nyanyikan lagu saya” 2022:


—————————————-

Jika Anda tidak ingin ketinggalan pertunjukan musisi lain, saksikan VOX pada Selasa malam (31 Mei) pukul 20:15 atau saksikan pertunjukannya terlebih dahulu di RTL+ Perpustakaan Media.

READ  Clem strip untuk keanggotaan!

Dalam episode pertama musim kesembilan “Sing Meine Song” muncul lagu-lagu Clueso. Selama wawancara singkat di acara itu, ia mengungkapkan detail tentang masa lalunya yang liar >>>