Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Overwatch: Pertandingan Musim Panas kembali besok

Seperti yang diumumkan oleh pengembang Blizzard Entertainment, “Summer Games” Overwatch akan merayakan kembalinya besok, Selasa. Anda dapat menantikan kulit legendaris, antara lain.

Siapa pun yang mencari alasan untuk membuat medan perang “Overwatch” tidak aman dalam beberapa minggu mendatang sekarang akan ditawari insentif tambahan.

Seperti yang diumumkan oleh pengembang yang bertanggung jawab dari Blizzard Entertainment, “Summer Games” Overwatch akan merayakan kembalinya minggu ini. Besok mulai Selasa, 20 Juli 2021. Acara baru, yang teaser singkatnya telah diposting, akan berlangsung hingga 10 Agustus 2021. Semua platform yang tersedia “Overwatch” tentu saja akan disediakan.

Kulit legendaris dan hadiah lainnya

Blizzard Entertainment belum memberikan detail konkret tentang hadiah yang dapat dibuka sebagai bagian dari acara Summer Games, tetapi kita dapat mengasumsikan bentuk, perkelahian, dan emotes yang biasa. Tokoh legendaris pertama juga dikonfirmasi sebagai bagian dari teaser resmi untuk Olimpiade Musim Panas.

tentang topik ini: Overwatch: Crossplay dan tantangan baru “Ashes Deadlock” sudah siap

Sementara Symmetra diberi pakaian seperti putri duyung, Ashe mengenakan pakaian musim panas – termasuk topi flamingo tiup untuk Bob. Di sisi lain, seragam baru Mei didasarkan pada pakaian kerja para perintis Amerika.

Detail lebih lanjut tentang hadiah dan tantangan yang ditemukan oleh Game Musim Panas ke Overwatch akan menyusul paling lambat besok.


Lebih banyak berita tentang Overwatch.

Biasanya tautan ke Amazon, Media Markt, Saturn, dan beberapa pengecer lainnya adalah tautan afiliasi. Saat kami melakukan pembelian, kami menerima komisi kecil yang dapat kami gunakan untuk mendanai situs gratis. Anda tidak memiliki kekurangan.

READ  No Man's Sky: Pembaruan 'Prisma' adalah perombakan visual yang lengkap