Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pangeran Andrew telah mengungkapkan detail baru tentang keluar malam dengan Jeffrey Epstein

Sabtu 2 Oktober, surat kabar harian matahari Dia memberikan rincian baru tentang pesta yang dihadiri Pangeran Andrew di rumah Jeffrey Epstein pada 2010. Putra Ratu dilaporkan menghabiskan malamnya dengan puluhan wanita muda.

Pangeran Andrew terus menjadi berita utama. Pada 27 Agustus 2021, putra Ratu Inggris diberitahu tentang pemerkosaan dan pengaduan kekerasan seksual yang diajukan terhadapnya. Virginia Jeffrey menuduhnya melecehkannya pada tahun 2001 dengan bantuan Jeffrey Epstein. Secara fisik, orang Amerika itu masih di bawah umur. Menurut dokumen pengadilan AS, pengaduan itu disampaikan ke Royal House of Windsor, Di mana pria berusia 61 tahun itu tinggal.

Belajar dari tabloid matahari yang mana Virginia Joffrey mengajukan keluhan melawan Duke di Pengadilan Federal Manhattan pada 9 Agustus 2021. Menurut ibu tiga anak itu, Prince “Salah satu Titan” darimu “pengiriman untuk tujuan seksual” Antara tahun 2000 dan 2002, ketika dia menjadi korban perdagangan seks yang dipimpin oleh Jeffrey Epstein, dia ditemukan tewas di selnya di Manhattan sebelum persidangan kedua. Di pihaknya, sang pangeran Andrew selalu menyangkal fakta siapa yang dituduh. Saat wawancara dengan BBC Pada 2019, dia menjawab bahwa “Non”, Tidak ada yang diperkosa.

Detail badai tentang pesta Pangeran Andrew dan Jeffrey Epstein

Sabtu 2 Oktober 2021, surat kabar harian matahari Detail baru telah terungkap tentang pesta populer yang dihadiri oleh Pangeran Andrew setelah diundang oleh produser Jeffrey Epstein. Sebuah sumber yang dekat dengan putra Ratu mengkonfirmasi kepada surat kabar Inggris bahwa malam itu terjadi pada tahun 2010 di hadapan Banyak selebriti. Di antaranya adalah produser film Woody Allen. Kami tahu Duke of York sedang berbicara dengan para gadis ‘Mereka terlihat seperti gadis remaja’, kata seorang sumber matahari.

“Jeffrey Epstein datang dengan beberapa gadis tinggi berwajah Rusia. Mereka berusia sekitar 20 tahun. Ada sekitar delapan orang duduk mengelilingi meja dan mereka berbicara panjang lebar dengan Andrew tentang pernikahan kerajaan, politik Amerika, dan politik internasional.”Sumber yang sama mengatakan matahari. Pada malam yang sama, Pangeran Andrew dilaporkan memperoleh salinan film tersebut pidato raja, dan yang terakhir untukSaya akan menontonnya keesokan harinya dengan Jeffrey Epstein … “Selama ini, beberapa wanita memijat kaki mereka,” Sumber itu menyimpulkan dengan sebuah tabloid.

READ  'Antara 50.000 dan 100.000 Euro per bulan': Bayaran Kandidat TV Realitas 'Diungkap: Femme Actuelle Le MAG