Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pelatihan karnaval di 1. FC Köln: “Schweinhorn” Baumgart dengan pesan yang luar biasa!

Di 1. FC Köln, pelatih Steffen Baumgart muncul sebagai tanduk babi dan mengirim pesan karnaval yang luar biasa kepada para penggemar.

cologne – bawahan 1. FC Köln Awal musim karnaval pada 11.11.2019. terkait dengan pelatihan khusus. Semua pemain datang dengan menyamar. Juga pelatih baru Stephen Baumgart (49) Dia melepas topi datarnya dan mengenakan pakaian khas lainnya.

Beginilah cara pelatih Cologne Stephen Baumgart, 49, terlihat tidak mencolok. Selama pelatihan karnaval pada 11/11/2019, ia pergi ke rumput dengan menyamar sebagai “tanduk babi”. © Uwe Anspach / dpa

Pelatih Bundesliga melompat ke rumput sebagai “tanduk babi” dengan seragam merah muda!

Dalam suasana hati yang baik, fokus dan dengan hidung yang benar, pria 1,78 meter dengan setelan kain merah muda itu melakukan instruksi pelatihannya.

Sesaat sebelum itu, ia juga memberikan pesan karnaval kepada seluruh fans FC Köln.

Setelah sepertiga pertama musim ini: itulah sebabnya 1. FC Köln berada di jalur yang benar!
1. FC Köln
Setelah sepertiga pertama musim ini: itulah sebabnya 1. FC Köln berada di jalur yang benar!

Dia secara resmi mengatakan kepada saluran media 1. FC Köln: “Halo para penggemar, semoga 11/11 yang menyenangkan bagi Anda semua.”

Selain itu: “Saya pikir ini penting. Ini hari pertama dalam waktu yang lama Anda bisa merayakannya lagi.”

Dia merujuk pada musim kelima tahun lalu, yang dibatalkan karena pandemi Corona.

Pesannya: “Nikmati, bersenang-senanglah. Dan di atas segalanya: Ketika saya mengatakan sekarang, jangan melebih-lebihkan – tetapi – lakukan apa pun yang Anda sukai!” Panggilan perayaan tanpa batas! Hal ini di tengah merebaknya pandemi Corona yang setiap harinya mencapai rekor baru.

Karnaval di Kowloon tentu saja menyenangkan, penuh perasaan dan suasana hati yang baik. Tapi tiket tumpangan gratis Baumgart untuk pesta liar di tengah gelombang keempat pandemi virus corona terlihat sangat bagus.

Institut Robert Koch telah melaporkan lebih banyak kasus virus corona daripada sebelumnya di Jerman. “Schweinhorn” Baumgart menyarankan kenikmatan tanpa batas. Meskipun vaksinasi dan tes, ini adalah cara yang salah. Bahkan jika semua pemain baru saja divaksinasi dan diuji, daya pikatnya tampaknya lebih tidak masuk akal daripada yang biasanya dikatakan Baumgart.

Sebuah petunjuk dari motivator Baumgart tentang “upacara yang bertanggung jawab” akan membuat pesan yang jauh lebih baik di sini.

READ  "Bad Boy" Sherman ke Juara NFL: Mabuk, bertarung dengan anjing pelacak, panggil Brady