Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perusahaan yang mendukung pengembangan karyawan dapat memenangkan 20.000. zloty. PARP mengumumkan dimulainya kompetisi baru

Lima hadiah masing-masing 20.000. Zloty Polandia dan hak istimewa hingga 10 ribu. PLN menunggu pengusaha yang melaksanakan program pengembangan pegawai di perusahaan dan melibatkan pegawai dalam kegiatan pengembangan. Semua berkat kompetisi percontohan “Program Terbaik untuk Pengembangan Inisiatif Personil”, diumumkan oleh Badan Pengembangan Usaha Polandia. Aplikasi dapat diajukan hingga 21 September.

Forum Foto / Andrzej Bogacz

Kompetisi PARP baru bertujuan untuk mempromosikan gagasan penyertaan karyawan secara sistematis dalam kegiatan pengembangan dan inovasi perusahaan di perusahaan Polandia. Janji dan alat terbaik yang dipilih dalam kompetisi dapat didasarkan pada promosi dan hadiah uang. Kompetisi ini didanai oleh Smart Development Program.

Proyek apa saja yang bisa diajukan?

Kompetisi ini diselenggarakan untuk dua jenis proyek: program pengembangan inisiatif karyawan (untuk pengusaha dengan kurang dari 50 karyawan, 50-249 karyawan dan 250 karyawan) dan solusi ICT yang mendukung program pengembangan inisiatif karyawan (untuk start-up dan pengusaha dengan lebih dari 3 tahun).

Proyek yang dilaksanakan saat ini dapat diajukan ke kompetisi – program untuk pengembangan inisiatif karyawan yang mendorong karyawan untuk berbagi ide untuk perbaikan atau merujuk ke solusi yang benar-benar baru. Program harus berjalan setidaknya selama 6 bulan, memiliki peraturan atau dokumen lain yang mengatur aturan kerja mereka dan membawa hasil nyata di perusahaan.

Kategori kedua dari proyek yang disajikan adalah alat siap pakai – solusi TIK yang melibatkan karyawan dalam kegiatan pengembangan dan inovasi perusahaan, mendukung program untuk pengembangan inisiatif karyawan dalam organisasi dan berkontribusi pada kinerja efektif mereka. Solusi ini ditawarkan untuk implementasi ke entitas eksternal, yang telah ditawarkan peserta kompetisi saat ini untuk jangka waktu tidak lebih dari 5 tahun dan telah diterapkan di setidaknya satu entitas. Peserta kontes harus memiliki hak cipta atas solusi ini.

READ  Coronavirus tidak menghentikan kenaikan harga rumah di Gdynia, melainkan akan semakin meningkat

Dua jenis proyek dapat diajukan ke kompetisi, dengan total 5 subkategori:

Program Pengembangan Inisiatif Karyawan:

– untuk pengusaha dengan karyawan kurang dari 50,
– untuk pebisnis dengan 50 karyawan tetapi kurang dari 250 karyawan,
Untuk pengusaha dengan 250 karyawan.

Solusi TIK yang mendukung program pengembangan inisiatif karyawan:

– untuk pengusaha yang telah beroperasi di pasar tidak lebih dari 3 tahun (startup),
Untuk pengusaha yang bekerja di pasar selama lebih dari 3 tahun.

Potensi, pekerjaan, itulah yang akan dievaluasi

Evaluasi proyek akan mempertimbangkan, antara lain, ruang lingkup pelaksanaan program, kelengkapannya, implikasinya dalam hal aktivasi karyawan dan implementasi ide-ide yang disajikan, serta manfaat bagi seluruh perusahaan. Dalam hal solusi TIK, penilaian akan mencakup: fitur dan fungsionalitas baru, kelengkapan dan kompatibilitas solusi, potensi pengembangan, dan volume implementasi solusi.

Hadiah keuangan untuk proyek mereka dapat diberikan kepada maksimal 50 perusahaan – peserta kompetisi. Di masing-masing dari lima sub-kategori kompetisi, maksimal 10 pemenang dipilih, termasuk 1 hadiah utama dan 9 hadiah.

5 hadiah utama – masing-masing senilai 20 ribu PLN,
45 token – masing-masing sama dengan 10.000 PLN.
Selain itu, pemenang akan mendapatkan dukungan promosi berupa:

Informasi tentang pemenang di website PARP,
Jelaskan praktik baik yang dipilih dalam publikasi PARP,
Partisipasi dalam setidaknya satu acara yang diselenggarakan oleh PARP untuk menunjukkan praktik yang baik.

Kompetisi ini diselenggarakan dalam kerangka Program Operasional Pengembangan Cerdas 2014-2020, sub-tindakan 2.4.1 “Pusat Analisis dan Proyek Percontohan untuk Alat inno_LAB Baru”.