Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Philip Kohlschreiber vs Filip Krajinovic pertandingan hari ini Tennisnet.com

Philip Kohlschreiber Panggilan di putaran kedua ATP Tour 500 di Hamburg Filip Krajinovic (mulai pukul 12:30). Tidak mungkin veteran Jerman itu menganggap ini sebagai orang luar Pertandingan hari ini Melawan Serbia, yang finis keenam.

Dari Tennisnet.com

Terakhir diubah: 13 Juli 2021 jam 20:42

© Getty Images

Philip Kohlschreiber bertemu Philip Krajinovic untuk pertama kalinya

Latihan pertandingan adalah kunci untuk performa kuatnya baru-baru ini. Inilah yang dikatakan Philip Kohlschreiber setelah kesuksesan putaran pertamanya di ATP Tour 500 di Hamburg melawan Jaume Munar. Tanda peningkatan performa pertama yang terlihat adalah kemenangan atas Fernando Verdasco di Prancis Terbuka, dan pebalap kelahiran Augsburg itu juga tampil solid di Wimbledon. Dia masih mengalahkan semifinalis Denis Shapovalov dalam lima set.

Di sisi lain, Filip Krajinovic telah sedikit berpasir, ya, di mesin selama beberapa minggu terakhir. Ini juga terlihat dalam kemenangan tiga set petenis Serbia itu atas Daniel Altmaier pada Selasa. Pemain Jerman itu bermain bagus lebih dari dua ronde, di Altmaier ketiga ia kehilangan kekuatannya. Dan Krajinovic mampu memainkan seluruh rutinitasnya.

Pertemuan pertama antara Kohlschreiber dan Krajinovic

Meskipun Krajinovic berada di urutan 44 dalam peringkat ATP, jauh di depan Kohlschreiber, peran kandidat sama sekali tidak dijabarkan dengan jelas. Pasalnya, pemain berusia 29 tahun yang berbasis di Belgrade itu baru meraih satu kemenangan sejak mencapai perempat final di Belgrade 1: melawan Maximilian Martier di Roland Garros.

Sementara itu Philip Kohlschreiber berada di babak ketiga Prancis Terbuka dan di perempat final Hal Westfalen. Ada nilai empiris untuk itu Pertandingan hari ini Tidak ada apa-apa di Hamburg: Meskipun bertahun-tahun mereka berada di tur ATP, Philip Kohlschreiber dan Philip Krajinovic belum memainkan satu pertandingan pun. Ngomong-ngomong, pemenang duel perdana diancam dengan tugas terbesar di Rothenbaum: kemungkinan Anda akan berbenturan dengan Stefanos Tsitsipas favorit turnamen.

READ  1: 1 - VfB Lübeck Tidak Berasal Dari Ruang Bawah Tanah Meja | NDR.de - olahraga

Ini salah satu lukisan di Hamburg

Jangan lewatkan berita apa pun!

Aktifkan notifikasi:

Kohlschreiber Philip

Dari Tennisnet.com

Rabu
14/07/2021, 10:45

Terakhir diubah: 13 Juli 2021 jam 20:42

Jangan lewatkan berita apa pun!

Aktifkan notifikasi:

Kohlschreiber Philip