Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Properti Zbigniew Ziobro dan istrinya Patrycja Kotecka. – Polandia

Menurut perhitungan portal, Zbigniew Ziobro mengumpulkan sekitar 3 juta PLN di real estat, dan istrinya – 2 juta PLN. Totalnya mencapai 5 juta PLN.

Lihat: Malaikat Zebra. Siapa Patricia Kotica?

Zbigniew Ziobro .properti

Zbigniew Ziobro adalah Menteri Kehakiman, Jaksa dan Pemimpin Solidarna Polska, mitra dalam koalisi PiS. Dalam Pengumuman Aset terbaru untuk tahun 2020, yang disampaikan pada April 2021, Ziobro menerima PLN 290868.38 untuk menjalankan fungsi-fungsi ini.

Zbigniew Ziobro Real Estat:

  • Rumah di Krynica-ZdrójDimana Menteri Kehakiman saat ini lahir dan dibesarkan. Menurut hasil WP, sepertiga dari rumah itu milik Ziobro, yang nilai sahamnya di properti itu sebesar 150.000 PLN. zloty. Namun, menurut penilaian yang dilakukan portal, nilai properti berfluktuasi antara 305 ribu PLN. Zlotys Polandia dan 340 ribu. zloty.
  • Apartemen di Krakow, di daerah Krudra. Menteri memiliki seperenam saham gedung. Jumlahnya persis 691 ribu. PLN 722, dan bagian Ziobra adalah 115 ribu PLN. zloty. Tapi, seperti yang dikonfirmasi wartawan portal, menteri tidak menyebutkan properti ini dalam pernyataan aset terbaru. mengapa? Pertanyaan ini dijawab oleh Wp.pl, kantor pers Kementerian Kehakiman. “Menteri Zbigniew Ziobro, dengan suatu akta yang diaktakan, telah mengalihkan suatu bagian dalam harta warisan – termasuk bagian dalam rumah susun yang Anda tentukan – kepada ibunya. Oleh karena itu, menurut undang-undang yang berlaku, ia bukan pemilik bersama dari apartemen ini. Oleh karena itu, dia tidak dapat menunjukkan saham tersebut. Dalam laporan aset saat ini” – ini adalah jawabannya.
  • Apartemen lain di KrakowLebih dari 100 meter dari pendahulunya. Ada empat kamar, kamar mandi, dapur, dan ruang utilitas. Nilai apartemen – menurut perkiraan layanan real estat – lebih dari 1,28 juta PLN. Ziobro menempatkan mereka di 540.000. zloty.
  • dua petak pertanian Di Radwanowice dekat Krakow. Luasnya 5,3 ribu meter persegi. meter persegi (meskipun Ziobro menambahkan tambahan 2.000 meter persegi dalam pengakuan aset). Dinilai dari 31 ribu. Zloty Polandia berjumlah 35 ribu. zloty.
  • Real estate di Yerusalem dekat Skiernyas, Yang terdiri dari dua buah dengan luas 25 ribu. meter persegi di salah satunya, sebuah rumah keluarga tunggal dengan luas 100 meter persegi dibangun. Dan dua bangunan lainnya (garasi dan cottage) dengan luas total 70 meter persegi. Sisa plot ditutupi dengan hutan. Nilai total seluruh properti berkisar – menurut ahli WP – dari PLN 1,09 juta hingga PLN 1,34 juta. Ziobro menilai rumah di 646000. PLN, dan memotong plot untuk 275 ribu. zloty.
READ  Bielsko.info: Link baru senilai 25 juta PLN akan memangkas waktu tempuh ke Krakow menjadi 15 menit

Baca juga: Patrycja Kotecka. Istri Zbigniew, Ziobro, yang menemukan bagaimana dia harus berjuang untuk warisan Kaczyński.

Patricia Kotikka Ziobru

Patrycja Kotecka-Ziobro saat ini adalah anggota Dewan Direksi LINK4, sebuah perusahaan asuransi dari Grup PZU, yang dikendalikan oleh Perbendaharaan Negara. Tidak diketahui berapa penghasilannya. Namun, diketahui berapa pendapatan seluruh direksi pada tahun 2020. Itu hanya di atas 3 juta PLN untuk tiga orang (tidak diketahui apa aturan pembagiannya).

Cari tahu lebih lanjut: Patricia Kotica adalah manajer pernikahan Ziobrów. “Zabisek adalah mumi, dan semuanya berkonsultasi dengannya.”

Patrycja Kotecka real estat:

  • Rumah di Ursynów di Warsawa. Menurut wpolityce.pl dan seorang jurnalis anonim yang menulis tentang properti istri Ziobro, apartemen itu seharusnya menelan biaya 920.000 PLN. Saat ini, menurut penilaian, WP bernilai lebih dari 1,65 juta PLN.
  • Properti di distrik Wilanów di Warsawa Luasnya 55,85 m² dengan satu kamar, dapur kecil, kamar tidur, kamar mandi, dan aula. Setengah dari apartemen itu milik Kotecka-Ziobro dan setengahnya lagi milik orang tuanya. Menurut Urban.one.wp.pl, nilainya 660 ribu. PLN, jadi bagian dari Patrycja Kotecka adalah 330 ribu. zloty.

Coba blokir artikel

Sebelum artikel itu diterbitkan, wartawan Wirtualna Polska mengirimkan pertanyaan ke Departemen Kehakiman dan LINK4 terkait asal usul pasangan tersebut. Penulis artikel melaporkan bahwa satu jam setelah pertanyaan dikirim, mereka dipanggil oleh Wakil Menteri pemerintah Polandia Solidarna Polska menanyakan apa yang mereka butuhkan dari Kotecka-Ziobro.

Patrycja Kotecka-Ziobro sendiri tidak menjawab panggilan telepon dari penulis teks, tetapi menghubungi perwakilan lain dari angkatan bersenjata Polandia untuk mempengaruhi publikasi artikel tersebut. Dia menuduh wartawan dari gerbang pelecehan dan mengancam akan melapor ke polisi, karena wartawan cukup baik untuk memaksa pagar rumah mereka dan membobol properti, yang tidak terjadi.

READ  Perusahaan telah tergoda oleh subsidi untuk proyek desain. Uang Eropa didistribusikan dengan cepat