Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

PureVPN dengan diskon 88 persen Singles’ Day: hanya €1,14 per bulan!

Dengan VPN, Anda tidak hanya menjelajah internet secara anonim dan lebih aman, tetapi Anda juga dapat melihat katalog streaming negara asing. Dengan PureVPN, ini berlaku untuk Singles’ Day dengan diskon 88 persen. Dalam paket lima tahun, Anda hanya membayar 1,14 euro per bulan. Karena tawaran ini sangat berharga, NextPit akan memperkenalkan Anda ke penyedia VPN secara lebih rinci.

Jika Anda tidak menggunakan penyedia VPN pada tahun 2021, Anda melakukan sesuatu yang salah! Karena koneksi terenkripsi, yang dapat dirutekan ke negara-negara terpencil sesuai permintaan, memungkinkan Anda menjelajah secara anonim dan dengan keamanan yang lebih tinggi. Pada saat skandal perlindungan data dan di mana data pengguna dijual seharga miliaran dolar, ini sepadan dengan bobotnya. Beberapa minggu yang lalu, kami telah memberi tahu Anda tentang berbagai penyedia layanan di daftar VPN terbaik kami.


PureVPN dalam paket 5 tahun dengan diskon 88 persen
6500 server dan hingga 10 perangkat secara bersamaan

Artikel ini sekarang tentang penyedia PureVPN, yang akan tersedia sesuai jadwal dari Singles Day Menawarkan diskon gila-gilaan 88 persen. Total penghematan adalah 507,05€ dan harga bulanan turun dari 9,60€ menjadi hanya 1,14€. Selain kartu kredit, Anda juga dapat dengan mudah menggunakan PayPal sebagai metode pembayaran. Ini lebih nyaman daripada penyedia VPN lainnya. PureVPN juga menonjol dari kompetisi dengan cara lain.

Lebih dari 6.500 server di 78 negara

Kebanyakan orang menggunakan koneksi VPN untuk mengamankan diri mereka sendiri secara online atau streaming! Jadi, tiga hal sangat penting dengan penyedia VPN: jenis dan kualitas enkripsi, jumlah server dan lokasi, dan ketersediaan layanan streaming seperti Netflix, Amazon Prime, dan Disney+. Sekarang kita akan masuk ke masing-masing poin ini dengan sangat singkat dan ringkas.

READ  Dua tewas di Texas: Musk: Autopilot tidak aktif dalam kecelakaan Tesla

Dengan PureVPN, Anda dapat terhubung ke lebih dari 6.500 negara tanpa batasan data atau negara apa pun. Anda memiliki opsi untuk mengirim panggilan ke 78 negara berbeda. Ini sangat penting jika Anda berada di YouTube atau di Internet dan Anda telah memblokir situs web karena Anda ingin terhubung dari Jerman. Jadi Anda dapat dengan mudah melewati apa yang disebut pemblokiran geografis.

PureVPN menawarkan aplikasinya sendiri untuk iOS dan Android. / © tangkapan layar: NextPit

Selain dialihkan ke negara-negara yang jauh, Anda dapat memiliki keamanan dengan PureVPN, karena koneksinya dienkripsi. Di sini penyedia VPN mengandalkan enkripsi AES dan menggunakan kunci 256-bit. Selain itu, penyedia memungkinkan Anda untuk memilih antara protokol OpenVPN, L2TP / IPSec, PPTP, SSTP, dan IKEv2.

Dengan VPN yang sekarang menjadi yang paling banyak digunakan untuk streaming, PureVPN telah menghasilkan sesuatu. Penyedia VPN menawarkan server streaming pribadi, yang seharusnya memastikan kualitas dan konektivitas ke beberapa penyedia. Hasilnya, Anda menikmati kualitas yang sama saat menonton film dan serial di AS alih-alih katalog Netflix Jerman. Jadi Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari langganan siaran Anda!

Hingga 10 perangkat dalam banyak sistem masuk dan platform

Apakah Anda administrator sistem di keluarga Anda dan mengelola laptop, tablet, dan ponsel cerdas? Maka Anda akan senang dengan fungsionalitas multi-login PureVPN. Karena ini memungkinkan untuk menghubungkan hingga 10 perangkat ke server PureVPN secara bersamaan. Karena banyaknya aplikasi dan protokol yang berbeda, hampir tidak ada perangkat yang didukung. Platform meliputi:

  • jendela
  • Mac
  • Android
  • Apple iOS
  • Google Chrome
  • Mozilla Firefox
  • sandi
  • AndroidTV
  • Tongkat TV Api Amazon
  • Sony PlayStation
  • Microsoft Xbox
  • Router WLAN

Anda dapat mengamankan koneksi di semua perangkat, browser, sistem operasi, atau platform ini setelah berlangganan PureVPN. Menyiapkan router WLAN Anda melalui protokol Open VPN sangat praktis. Karena begitulah cara Anda mengamankan setiap perangkat di internet yang terhubung melalui WiFi rumah Anda.

PureVPN macOS

PureVPN terhubung ke server yang menjalankan macOS dengan sangat baik! / © tangkapan layar: NextPit

Diskon hingga 88 persen di Singles’ Day

Jangan lupa: Selain server yang tak terhitung jumlahnya dan banyak platform, PureVPN juga mendukung tunneling terpisah, artinya Anda hanya mengirim sebagian lalu lintas Anda melalui koneksi tunnel. Selain itu, penyedia memastikan bahwa tidak ada data log yang dikumpulkan dan ada juga sakelar pemutus Internet. Yang terakhir memotong koneksi internet Anda jika koneksi VPN gagal. Jadi Anda tidak akan tiba-tiba terlihat di jaringan jika terjadi kesalahan.


PureVPN dalam paket 5 tahun dengan diskon 88 persen
6500 server dan hingga 10 perangkat secara bersamaan

Jika Anda memilih PureVPN sebelum 18 November 2021, Anda dapat memperoleh paket 5 tahun dengan diskon 88 persen. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan TI Anda dalam waktu dekat. Atau, ada juga diskon 81 persen untuk paket dua tahun, jika Anda tidak ingin bertahan selama itu. Semua informasi harga lainnya dan lebih banyak lagi dapat ditemukan di halaman promosi yang ditautkan di atas.