Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“RTL High diving”: lilin dari sepuluh

“Menyelam dari RTL”
lilin dari sepuluh

Ditulis oleh Kay Patrick

Memar, wajah merah, dan beberapa lompatan luar biasa selamanya: 20 selebriti pemberani mendapatkan medali keberanian fantasi dalam adegan “RTL High Diving”.

Di Europasportpark Berlin yang ramai, Laura Wentura, Jan Köppen dan Frank “Buschchi” Buschmann tersenyum penuh harap. Akhirnya waktunya telah tiba. Akhirnya, 20 tokoh terkenal menghadapi pertempuran air untuk memenangkan gelar “RTL Turmsprung 2022”. Tidak hanya di situs, tetapi juga di rumah di sofa kering, orang bertanya pada dirinya sendiri: seni atau siksaan? Kemuliaan atau ejekan? Six-pack atau perut?

Aktor “GZSZ” Felix van Deventer tahu satu hal di depan: “Hari ini dia bertepuk tangan!” Itu terlihat seperti hamburger. Pakar bom penasaran melebarkan mata mereka setelah menyalakan individu pertama. Para taruna lompat tinggi, yang dilatih secara ekstensif oleh instruktur elit di DSV, memiliki beberapa jungkir balik yang menakjubkan dan lompatan memutar bersama mereka.

Dari non-perenang hingga ratu kepar

Entah itu moderator Lola Weippert, Ur- “The Bachelor” Paul Janke, aktris media sosial terkemuka Jolina Mennen, atau “Prince Charming” Nicolas Puschmann: mereka semua membuat wajah takjub di aula. Bahkan Linda Nobat, yang sudah enam minggu tidak bisa berenang, dikejutkan oleh potongan lumba-lumba yang anggun.

Kandidat melompat ke air dingin dari menara setinggi tiga, lima, 7,5 meter atau sepuluh meter (!), sementara spesialis terlatih DSV di belakang meja penilaian dengan cermat memeriksa semua unit lompatan dan urutan pencelupan. Di pertandingan tunggal, mantan pesenam Phillip Bowie akhirnya bisa melakukan jumper yang bagus. Setelah jungkir balik ganda terakhir yang menakjubkan, yang membuatnya mendapatkan tiga peringkat, mantan juara itu mengangkat tangannya ke udara dan merayakannya.

Bintik-bintik biru, hijau dan merah di mana-mana

Teman-teman hiburan minuman keras juga akan mendapatkan uang mereka dalam kontes sulih suara. Dalam paket ganda, selebriti terkadang meninggalkan balita mereka berturut-turut, yang berarti beberapa bagian tubuh terlihat seperti baru saja dikerjakan dengan tongkat baseball selama berjam-jam setelah keluar dari genangan air yang besar. Bintik-bintik biru, hijau, dan merah di mana-mana: Bintang “GZSZ” Felix van Deventer dan ikon Paralimpiade Matthias Wester khususnya menantikan perawatan bantalan pendingin yang menenangkan setelah tepukan yang menyakitkan di wajah dan punggung.

Selain lompatan slapstick yang tidak diinginkan ke tempat yang tidak diketahui, skuad selebriti saat ini juga telah menyajikan sejumlah olahraga kelas atas yang menakjubkan di atas piring perak. Di latar depan adalah saudara perempuan Wippert, Lola dan Charlotte, yang terus-menerus berciuman dan menggoda satu sama lain. Pria muda tua Mark Terenzi dan Guy Khan juga suka menyalakan lilin, meskipun Guy yang baik adalah “pemalu air” selama setengah hidupnya.

Mereka semua adalah pemenang

Pada akhirnya, “Prajurit Ninja” Moritz Hans dan Stephanie Edelman memenangkan pertunjukan cahaya lilin yang berani dari menara sepuluh meter. Namun, gelar dan penghargaan pemenang kaca terkait segera memudar ke latar belakang. Entah bagaimana semua orang adalah pemenang. Kandidat yang mengatasi rasa takut mereka akan ketinggian dirayakan seperti semua atlet pemberani.

Jadi tidak ada penundaan setelah blok perdagangan terakhir. Untuk menghormati runner-up Julina, moderator Frank Bushman merayakan dengan backflip spektakuler dari tepi kolam. Jan Koppen dan Juara Dunia Hibbel Jens Knossalla alias “Knossi” menandai akhir hari. Dengan Karacho kami pergi bersama dari menara sepuluh meter ke dalam air dingin. Bisakah Anda melakukan itu?

READ  Goku and Klass vs. ProSieben: Goku terlihat terluka dalam pertunjukan