Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rumor: Diakui, Fabel, Gelap Sempurna, Everwilds, Hellblade II Tidak Sampai 2023

untuk dia Galeri Game Xbox dan Bethesda, Microsoft mengirim berat, dengan informasi tentang aura tak terbatasDan Forza Horizon 5Dan Simulator Penerbangan Microsoft atau Era Kekaisaran KeempatNamun, banyak dari gelar yang ditunggu-tunggu pemain tidak muncul. Jeff Grup dari VentureBeat Mungkin ada penjelasannya.

Pertandingan yang ditampilkan Microsoft Hampir semua hari Minggu itu akan keluar tahun ini, atau bahkan 2022. Tapi di sana, Judul yang hilang tidak akan diharapkan sampai setidaknya 2023 Menurut wartawan yang berpengetahuan luas. Microsoft Akan menjaga mereka di bawah siku untuk mendapatkan konten di Penghargaan Game 2021 dan lain-lain’E3 2022. permainan ini saya akuiDan mitos, The Mulai ulang dari kegelapan totalDan Senua Saga: Hellblade IIDan barang selundupan (Semua segar teh), permainan berikut untuk Hiburan InXile Dan permainan paksaan Atau judul misterius Persekutuan, yang tidak akan menjadi file roda gigi. alam liar, dari langka, baru bisa mendarat di tahun 2024.

Jadi perlu bersabar sebelum meninjau alamat ini.Dan terlebih lagi sebelum Anda mendapatkannya. Sampai jumpa di Hadiah permainan di bulan Desember ? Jika Anda melewatkan Galeri Game Xbox dan Bethesda Dari’E3 2021Ini akan dihidupkan kembali di sini dalam 4K.

editor sketsaAmore M / Clint 008
Penulis – pemeriksa
Penjelajah musik yang cukup keras, kolektor topi dan vinil, alat penguap Blade Runner, dan Deus Ex. Saya suka zombie dan Cthulhu.
Ikuti aku : YouTube GamerTwitter GamerInstagram Gamer

READ  Patch pertengahan musim akan datang, semua berita