Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Saluran YouTube Olahraga Mengapa Octagon Live diblokir

Menurut berita yang ditampilkan kepada pengguna YouTube, saluran olahraga “ditutup karena pelanggaran berat atau terus-menerus terhadap Aturan YouTube, praktik yang tidak masuk akal, dan pelanggaran lain terhadap Konten atau Persyaratan Layanan”.

Pendiri Kanaz Sportovy mengumumkan di atas panggung pada Kamis sore bahwa mereka sedang dalam proses mengklarifikasi masalah tersebut. – Kami ingin mendapatkan banyak pertanyaan dan memberikan jawaban yang benar. Kami menjelaskan masalah ini. Kami akan datang kepada Anda dengan informasi yang relevan! – Diposting di profil Twitter Kana Sportovy.

– Kami mendorong semua orang untuk berlangganan saluran olahraga tambahan. Ayo tunjukkan seberapa besar komunitas kita! – Digarisbawahi. – Ini belum keputusan kami. Kita bekerja. Terima kasih atas pesan dukungan Anda yang tak terhitung – tambah Matthews Borek.

Setelah jam 6 sore, saluran game dilarang. Namun, tidak ada episode acara “Octagon Live” di mana, antara lain, pertarungan antara seorang wanita dan seorang atlet transgender. “Orang transgender seharusnya tidak diizinkan untuk mengambil bagian dalam pertarungan MMA,” salah seorang menuduh.

Menghapus saluran dikomentari oleh Michael Pol, salah satu pendiri proyek “Kanaz Sportowi”. “Semuanya memberi banyak makanan untuk memikirkan masa depan,” katanya. – Selama reaksi, adalah baik untuk melihat bahwa teman sejati berada dalam kemiskinan – seperti yang dikatakan.

Ini bukan kalimat pertama untuk Kanas Sportov

Dalam beberapa bulan terakhir, larangan 7 hari untuk menerbitkan konten baru telah diberlakukan beberapa kali di saluran olahraga. Saat itu, tayangan perdana ditayangkan di saluran olahraga tambahan.

READ  Bank of America, BlackRock, Delta, Pelton dan banyak lagi

Siaran langsung di saluran olahraga dihentikan pada paruh kedua Desember tahun lalu setelah pelanggaran hak cipta dilaporkan dari anak perusahaan Cyfrovi Bolsat. Pencipta Kanaz Sportovy menggugat Cyfrovi Bolsat untuk ini, menuntut permintaan maaf di bawah bimbingan mereka dan pembayaran PLN70.000. PLN untuk Yayasan Sibomaca.

Mereka dilaporkan melarang Kanal Sportov karena transfobia. Mereka memandang seorang wanita transgender dan tertawa bahwa dia tidak boleh berkelahi dengan wanita U, kata Maja Stakko.

Saat ini, Kana Sportovy bukan tanpa YT. KS Extra adalah “roda cadangan” yang bahkan bisa pecah. Entah akan ada kesepakatan dengan YT atau – atau apa pun – Anda ingin membuat situs streaming sendiri di Internet – kata Krzegors Kita, pakar pemasaran olahraga dan kepala manajemen olahraga Polandia.

– Sayangnya, membuat bisnis berdasarkan belas kasihan pihak ketiga selalu dikaitkan dengan risiko, terutama terkait sidik jari dan topik sosial politik. – Dievaluasi oleh Marcin Cosman, Manajer Video Game.

– Saluran game dihapus karena konten yang menyesatkan. Misalnya saya memeriksa apakah ada saluran Russia Today atau Sputnik Bolska dan mereka tidak menyesatkan – kata Marcin Herman. Jika memang benar KS diblokir untuk pendapat wanita yang menjadi tuannya, tetapi dia masih memiliki kerangka laki-laki dan kadar testosteron dan tidak mengalahkan wanita lain, itu berarti kebebasan dalam kata-kata YT sudah berakhir. Ini tidak hanya buruk bagi YouTuber, ”kata Mikas Piyazowski dari Interia.

READ  Chattersky menyelesaikan tim voli nasional Polandia untuk Tokyo

– Pemotretan Sportowy_Kanal akan menjadi masalah besar bagi pertumbuhan ouYouTube di Polandia. Cobalah untuk membujuk sponsor dan jurnalis untuk terus bekerja sama di platform yang menghilang. Dalam situasi di mana Sputnik atau Go Against Current disiarkan dalam situasi apa pun, itu adalah keputusan yang aneh – kritik ketua Yayasan Bolshaya Thebaduje Conrad Kilzen.

Akhir pekan lalu, edisi pertama majalah bola voli “Seat I Made” ditayangkan di saluran olahraga, dan pertunjukan bersama Christoph Stanowski dan Robert Masurek diumumkan. Beberapa pengguna Twitter berspekulasi bahwa episode pertama serial Stanovsky dan Masurek mungkin telah diblokir oleh pernyataan penting tentang seorang pria transgender dari Amerika Serikat, yang setelah mengubah jenis kelaminnya dari pria menjadi wanita, bentrok dengan MMA dengan wanita lain.

– Suatu hari Anda berada di sana, hari berikutnya Anda pergi. Kurangnya aturan yang jelas tentang audit online dapat menjadi bencana. # Undang-Undang Kemerdekaan harus segera dilaksanakan – Wakil Menteri Kehakiman Sebastian Calletta berkomentar.

Saluran game di YouTube selama satu setengah tahun

Pada gilirannya, pada akhir Agustus, acara penulis “Biarkan Mereka Bicara” memulai debutnya – serangkaian wawancara dengan atlet dan selebritas yang tertarik pada olahraga.

READ  Ganda India ditunda karena prakiraan hujan

Kanaz Sportovy telah beroperasi sejak musim semi tahun lalu, dengan pemilik dan pencipta terkemuka Christoph Stanovsky, Tomas Smokovsky, Michael Pol dan Matus Borek. Saat ini, ia memiliki 564 ribu. Pelanggan dan produk yang diposting di sana mencatat total 190 juta tampilan (selain itu, saluran olahraga tambahan memiliki 185 ribu pelanggan dan 36 juta tampilan konten).

Tahun lalu, Kana Sportovi mencatat penjualan sebesar 2,53 juta PLN dan 123,9 PLN. Laba Bersih PLN. Krzysztof Stanowski mengumumkan tahun ini pada akhir tahun lalu. Perusahaan menargetkan pendapatan PLN bisa mencapai 7-8 juta. Berkat kontrak tambahan yang ditunda untuk Euro 2020 dan Olimpiade Musim Panas.