Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Stanislaw “Leon” Sadkovsky, pendukung terkenal Kornik Jabers, meninggal di

Stanislaw Sadkovsky sudah mati.

Kornick Jobs menyampaikan kabar duka tersebut. Stanislaw “Leon” Sadkovsky, penggemar klub yang paling terkenal, meninggal pada usia 82 tahun.

Lonceng terkenal di lapangan sepak bola PKO PP Extraclassa tidak akan berbunyi … Stanislaw “Leon” Sadkovsky sudah mati – logo klub dan seluruh liga, salah satu penggemar Kournik Zabras yang paling terkenal.

Lihat juga: Kornik Jabre kalah dari perwakilan Baronona 1 Liga. Jabre sedang menunggu Lucas Podolski

Lonceng di stand di Jabers adalah bel ciri khasnya, dan setelah setiap pertandingan kandang, menjadi tradisi bahwa Satkovsky mempersembahkan pesepakbola terbaik ayam Kot dari peternakannya sendiri dalam bentuk kalkun atau ayam jago. Sampai hari ini, Roosevelt menyebutkan komentar Bruges Nakoulma, yang, setelah menerima hadiah seperti itu, langsung menjawab dengan senyum lebar, “Saya akan memasaknya dalam bahasa Afrika, saya akan memakannya”.

Datkowski adalah atlet Kornik Zafers di cabang atletik, di mana ia berlari jarak jauh. Dia dikenal karena interaksinya yang luar biasa dengan para pesepakbola, dan dia telah berada di Jabris Arena selama lebih dari setengah abad. Dia telah menggunakan lonceng karakteristik sejak tahun 1982.

PI, permainan Bolsat

READ  Euro 2020. Belgia tidak memberi Finlandia kesempatan

Pergi ke Polsatsport.pl

PolsatSport.pl dalam versi untuk ponsel dengan Android dan iOS!

Dimanapun Anda berada, informasi dan berita terbaru.