Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sane melambungkan Bayern ke puncak klasemen melawan Bielefeld

Bayern Munich menang telak melawan tamu dari Bielefeld yang berjuang dengan setia. Tembakan hari Minggu oleh Leroy Sane sangat menentukan untuk pertandingan.

Berkat Leroy Sane, Bayern Munich menjadi favorit di puncak Bundesliga di Borussia Dortmund. Dengan 1:0 (0:0) melawan Arminia Bielefeld pada hari Sabtu (dari 18:30 live t-online), ia menyalip tim BVB Munich di tabel, yang sebentar di tempat pertama dengan 3:1 dalam mengambil alih Wolfsburg di F . Setelah dua hari pertemuan umum tahunan yang bergejolak, juara Jerman itu memanfaatkan salah satu dari banyak peluangnya akhir-akhir ini dengan tendangan bagus dari Sané (peringkat ke-71).

Pelatih kepala yang ditunjuk secara ideal Julian Nagelsmann, bermain di depan 12.000 penonton di Allianz Arena, yang bahkan tidak seperempat penuh karena alasan epidemiologis – bisa saja lebih – striker hanya satu tim. Tuan rumah memesan di sekitar pembalap Thomas Muller, yang mengikat Franz Beckenbauer dalam pertandingan Bundesliga ke-396 dengan Munich, satu demi satu peluang. Pada tahap akhir, akhirnya mungkin untuk bersorak.

Penjaga gawang Bielefeld Ortega mencegah Bayern Munich untuk menang lebih jauh

Sebelum jeda, tim Munich tidak berhasil mengalahkan mantan kiper 1860 Stefan Ortega melawan Armenia dan tim tamu yang bahagia. Dalam pertandingan kompetitif ke-200 dengan Bielefeld, Ortega yang berusia 29 tahun menampilkan performa yang solid. Namun serangan beruntun di sekitar pesepakbola dunia Robert Lewandowski, yang berharap mendapat penghargaan Ballon d’Or pada Senin, kurang presisi dan konsistensi dalam permainan kekuatan.

Tidak banyak yang kurang dan Presiden Herbert Hainer, membungkus dengan hangat di serambi yang khusyuk, telah menyemangati tur sebelumnya setelah banyak masalah pada pertemuan umum tahunan. Muller (6/7/21), Sane (11), Alfonso Davies (16/34), Kingsley Coman (21) atau Lewandowski (24/34) semuanya memiliki peluang-peluang menjanjikan di menit-menit terakhir yang dihalangi dengan tegas – atau gagal oleh Ortega.

READ  Mimpi buruk Lloris

Di sisi lain, Bielefeld mengendus gol kemenangan 1-0. Masaya Okogawa mengalahkan Lucas Hernandez, tapi menempatkan bola terlalu jauh dan kapten Bayern Manuel Neuer ada di sana. Namun, Jepang juga terpinggirkan.

Sane menjadi pemenang pertandingan

Segera setelah turun minum, Sane kehilangan keunggulan dengan selisih yang sangat tipis ketika bolanya melewati Ortega, tetapi juga melebar (46). Muller tidak memukul bola dengan benar setelah sundulan Lewandowski (49), begitu pula Sane (57).

Dengan masuknya Jamal Musala, salah satu dari lima yang kembali setelah terinfeksi virus Corona atau dikarantina sebagai contact person, Nagelsmann meningkatkan daya serangnya (peringkat 56). Sepuluh menit kemudian, Musila dan Muller ikut serta dalam persiapan gol Sane. Koeman kemudian gagal di mistar gawang (77), sementara Sane mendapat ucapan selamat dari bangku cadangan sebagai pemenang pertandingan.