Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

seorang pegawai toko Indian Amerika yang ditembak dan dibunuh di Georgia;  2 remaja dalam tahanan

seorang pegawai toko Indian Amerika yang ditembak dan dibunuh di Georgia; 2 remaja dalam tahanan

Seorang pegawai toko India-Amerika berusia 36 tahun tewas seketika di Georgia setelah ditembak oleh dua anak berusia 15 tahun dalam kasus perampokan bersenjata, kata polisi.

The Augusta Chronicle melaporkan bahwa Mandeep Singh, 36, dari Rosier Road di Augusta, dinyatakan meninggal di tempat kejadian setelah ditembak dua kali di Wrens Food Mart, yang terletak di jalan raya di Wrens, sebuah kota di Jefferson County, Georgia.

Kepolisian Wrens mengatakan, pada 28 Juni, sekitar pukul 20.37 waktu setempat, dua tersangka masuk ke Wrens Food Mart.

Kepala Polisi Waynes John Maynard memberi tahu The Chronicle bahwa Singh telah bekerja di toko tersebut kurang dari satu bulan.

“Tampaknya itu adalah perampokan bersenjata pada awalnya, dan di beberapa titik terjadi tembakan dan karyawan tersebut meninggal,” kata Maynard.

“Mereka masuk, menghabiskan sekitar lima detik untuk melihat rak. Jelas apa yang mereka lakukan,” kata Maynard, setelah meninjau gambar yang diambil oleh kamera keamanan toko.

Dia mengatakan para remaja tersebut tidak mengenakan masker atau menutupi wajah mereka selama insiden tersebut, yang memudahkan polisi untuk mengidentifikasi mereka.

Maynard berkata, “Dalam empat jam, tersangka pertama kami ditangkap. Hanya dalam waktu delapan jam, kami menahan mereka berdua. Ini jarang terjadi, tapi saya pikir warga kami mengirimkan pesan yang jelas bahwa mereka muak dengan ini.” Pepatah tersebut dikutip dalam The Chronicle.

Karena usia para penjahat, nama dan foto tidak dapat dirilis saat ini, kata Polisi Raines.

Kantor Koroner Kabupaten Jefferson mengonfirmasi bahwa jenazah Singh dipindahkan ke laboratorium kejahatan Biro Investigasi Georgia.

Sementara itu, halaman penggalangan dana telah disiapkan untuk membantu keluarga Singh membayar biaya, seperti biaya pemakaman dan biaya hidup berkelanjutan.

READ  Restoran Salt Bay Abu Dhabi

“Situasi ini sulit bagi anggota keluarganya terutama istri dan ibunya karena dia satu-satunya penopang mereka,” bunyi surat yang diposting di halaman GoFundMe.