Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pria Sikh dituduh menikam dua orang di sebuah acara komunitas di Southall London

Seorang pria Sikh dituduh menikam dua orang di sebuah acara komunitas di Southall London


PTI

London, 18 Agustus

Polisi Metropolitan mengatakan seorang pria Sikh berusia 25 tahun telah didakwa menikam dua orang selama acara komunitas di Southall, London barat.

Dia menambahkan bahwa Gurpreet Singh, 25, muncul di Pengadilan Tinggi Uxbridge di London dan didakwa dengan serangkaian tuduhan.

Polisi mengatakan dakwaan tersebut termasuk satu dakwaan upaya melukai tubuh yang menyedihkan (GBH) dengan niat, dua dakwaan GBH dengan niat, satu dakwaan keributan, satu dakwaan mengancam dengan artikel pisau, dan dua dakwaan memiliki zat putih. Kamis.

Singh ditahan kembali dan diharuskan hadir di Isleworth Crown Court, London, pada 14 September.

Insiden tersebut dilaporkan terjadi selama acara komunitas terkait Hari Kemerdekaan India di Southall pada Selasa malam, di mana video beredar di media sosial yang menunjukkan bentrokan antara beberapa ekstremis pro-Khelistani dan petugas polisi yang mengejar para tersangka.

Inspektur Polisi Metropolitan Sean Lynch, yang bertanggung jawab atas kepolisian di borough, berkata: “Saya menyadari kecemasan luar biasa yang akan ditimbulkan oleh insiden ini, baik di komunitas Southall maupun Sikh di sekitar London dan sekitarnya, dalam acara perayaan yang sebagian besar damai.” Ealing, London Barat.

“Penyelidikan mendesak kami sedang berlangsung. Kami mengetahui video yang beredar di media sosial, di mana orang-orang juga mengomentari apa yang menurut mereka terjadi. Kami mendesak orang-orang untuk menghindari gaung atau spekulasi yang meningkat. Untungnya, tidak ada korban luka yang mengalami luka serius dan ada tidak ada korban jiwa.”

Pria lain berusia 20-an juga ditangkap di tempat kejadian tetapi telah dibebaskan dengan jaminan polisi sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Polisi mengatakan bahwa seorang petugas wanita yang ikut serta dalam penangkapan salah satu tahanan mengalami luka kecil di tangannya, tetapi tidak memerlukan perawatan rumah sakit.

READ  India Berada di Garis Depan Mata Uang Digital — Terutama Bagaimana Menangani Risiko Kripto – Berita Regulasi Bitcoin

Investigasi atas insiden tersebut dipimpin oleh penyidik ​​​​polisi Met dari Departemen Investigasi Kriminal di Wilayah Barat. Perintah pembubaran sejak saat itu telah dicabut di bawah Pasal 35 yang mengizinkan pembubaran kerumunan orang di daerah tersebut.


#inggris
# london
# Sikh