Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga Champions UEFA, siaran TV, siaran langsung: siapa yang menunjukkan FC Barcelona – Bayern Munich?

sepak bola Liga Champions

Beginilah cara Anda melihat Bayern tinggal di Barcelona

Dalam pertemuan terakhir di Viretlfinale Liga Champions, Bayern Munich menang 2: 8. Robert Lewandowski berkontribusi dengan sebuah gol

Pada pertemuan terakhir di perempat final Liga Champions, Bayern Munich menang dengan skor 2: 8. Robert Lewandowski menyumbang satu gol

Coyle: Abi / Jens Neering

Jika Anda ingin menonton pertandingan Liga Champions di TV, Anda memerlukan dua langganan musim ini – Sky sudah keluar, tetapi penyedia baru ada di pasaran. Tiga tahun kemudian, ada juga acara TV gratis lagi.

DrBayern Munich mulai Selasa ini (9 malam, di bar olahraga WELT) Dengan pertandingan grup di FC Barcelona di musim kedua puluh lima di Liga Champions Eropa. Juara rekor Jerman memenangkan gelar tiga kali, dan tim Munich mencapai final tiga kali lagi. Hanya sekali, pada musim 2002/03, Bayern Munich tersingkir dari babak penyisihan grup.

Selain Barcelona, ​​Benfica Lisbon dan Dynamo Kiev menjadi rival grup Munich musim ini. Penggemar sepak bola Eropa harus menghabiskan banyak uang di musim baru. Untuk memiliki kebebasan memilih di Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Konferensi, yang dimulai dengan babak penyisihan grup minggu ini, diperlukan tiga langganan. Untuk permainan terbaik di Munich di Barcelona, ​​​​misalnya, perlu menjadi pelanggan Amazon Prime. Rekor Bayern melawan Barcelona: tujuh kali menang, dua kali seri, dua kali kalah, 26:16 gol.

Pertandingan akan dipimpin oleh wasit Inggris Michael Oliver. Bagi pemain berusia 36 tahun, ini adalah pertandingan ke-25 di kompetisi papan atas Eropa – dan itu bisa menjadi pertanda baik bagi Bayern. Karena Oliver juga bersiul di pertandingan pembukanya musim lalu – juga melawan lawan dari Spanyol: Bayern mengalahkan Atletico Madrid 4-0 di kandang pada 2020 sebagai juara bertahan. Oliver memimpin pertandingan lain dengan Bayern Munich, pada Maret 2018 dengan kemenangan 3-1 di babak 16 besar di Turki atas Besiktas Istanbul.

Ke mana perginya game langsung?

Sky tidak memiliki Liga Champions Selengkapnya di program DAZN Amazon memberikan lebih banyak uang kepada UEFA. Akibatnya, dua langganan masih diperlukan agar Anda tidak kehilangan apa pun, tetapi lebih murah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. DAZN menampilkan hampir semua game, dan layanan streaming berbayar telah membeli paket yang mencakup total 121 game langsung dan juga memungkinkan konferensi.

Semua sorotan, semua gol – Bundesliga di WELT

Pertandingan sepak bola berlangsung selama 90 menit – dan Anda dapat melihat semua sorotan di dalamnya bersama kami, tepat setelah peluit akhir. Kami akan menunjukkan kepada Anda semua sorotan dari Bundesliga dan Bundesliga 2.

Pengecer online Amazon baru di papan atas dan membuat debut Liga Champions setelah istirahat sejenak di Bundesliga. Pelanggan Amazon dapat menonton pertandingan terbaik hari Selasa melalui penawaran Prime Video. Pada awal babak penyisihan grup, ada pertandingan Bayern Munich di Stadion Barcelona. Kemudian pertandingan Borussia Dortmund melawan Sporting Lisbon (28 September) dan Ajax Amsterdam (19 Oktober). Semua game lain berfungsi di DAZN.

Apa yang ada di Liga Champions di TV gratis?

ZDF kembali diizinkan untuk menampilkan animasi dari bab pertama. Hingga 2018, stasiun tersebut menayangkan satu pertandingan per hari selama enam tahun, dan sekarang yang kedua dapat menyiarkan final secara langsung serta sorotan. Dalam total 14 hari pertandingan, ZDF menyiarkan ringkasan pertandingan jangka panjang untuk tim Jerman dengan nama “Sportstudio UEFA Champions League” pada hari Rabu mulai pukul 11 ​​malam. Program ini juga mencakup “kutipan dan sorotan dari permainan lain pada hari Selasa dan Rabu.”

Ahli mana yang digunakan?

DAZN dan Amazon tidak menyia-nyiakan biaya atau upaya untuk melibatkan para ahli yang luar biasa. Layanan penyiaran olahraga telah memperpanjang kontrak dengan mantan pemain nasional Sandro Wagner, dan juga telah menunjuk Ralph Rangnick sebagai ahli dan co-komentator. Guru sepakbola berusia 63 tahun itu akan memiliki bagiannya sendiri (“decode”) dan akan tampil pertama kali pada hari kedua pertandingan antara Bayern Munich dan Dynamo Kiev. Amazon telah merevitalisasi Matthias Sammer, yang terakhir bekerja di TV untuk penampilan tamu di Bundesliga Jerman untuk Eurosport. Tim ahli juga termasuk pendatang baru TV Mario Gomez.

Siapa yang melakukan moderasi dan komentar?

DAZN telah mempekerjakan Laura Wontorra dari RTL sebagai presenter dan sekuel tim komentatornya saat ini dengan mantan karyawan Sky Michael Born dan Holger Pfandt, antara lain. Amazon terutama bekerja dengan petugas pinjaman Sky: Jonas Friedrich adalah komentator di Prime Video, dan Sebastian Hellmann adalah moderatornya.

Apa yang bisa dilihat penggemar di bar?

Fans harus menginformasikan diri mereka terlebih dahulu di bar lokal, karena pemilik restoran membutuhkan dua kontrak di musim baru. Sky tidak memiliki haknya sendiri, tetapi setelah kesepakatan dengan Amazon, ia menawarkan 16 game langsung dalam kontraknya dengan bar olahraga. Bar yang ingin menunjukkan kepada pelanggan mereka sisa permainan memerlukan kontrak lain dengan DAZN. Menurut informasinya sendiri, layanan streaming tersebut belum memperpanjang perjanjian kerja sama dengan Sky yang telah habis masa berlakunya.

Siapa yang menunjukkan Liga Eropa dan Liga Konferensi?

RTL adalah markas televisi Liga Europa dan Liga Konferensi yang baru dengan hak 282 pertandingan. Pertandingan kedua kompetisi akan ditayangkan di RTL, di Nitro, dan di layanan streaming internal TVNow, yang nantinya akan disebut RTL+. Delapan pertandingan teratas dari setiap hari pertandingan akan ditayangkan di saluran yang berbeda, empat pertandingan awal pada pukul 18:45 dan empat pada pukul 9 malam. Bagaimanapun, pertandingan dengan partisipasi Jerman harus termasuk di antara delapan. Di antara para ahli adalah Karl-Heinz Riedel dan Lukas Podolsky, dan pejabatnya adalah Laura Babendyk dan Anna Kraft.

Berapa biaya berlangganan?

DAZN telah menaikkan harga musim baru. Layanan streaming berharga € 14,99 per bulan. Untuk menonton bab pertama di Amazon Prime Video, Anda harus membayar 7,99 euro per bulan. TVNow mengenakan biaya €4,99 per bulan untuk menontonnya. Untuk mendapatkan tiket musiman, penggemar TVNow harus mentransfer total €34,99 selama sepuluh bulan.

READ  L1, N1 dan N2 live dari jam 7 malam.