Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Skor Warriors-Mavericks: Golden State lagi Clay Thompson mencetak 32 di final NBA; Aliran Luca Tonsik berakhir

Golden State Warriors kembali ke Final NBA untuk keenam kalinya dalam delapan musim. Pada Kamis malam, mereka mengalahkan Dallas Mavericks 120-110 di game ke-5 Final Wilayah Barat untuk memenangkan seri 4-1. Kini, Warriors akan menunggu pemenang final Wilayah Timur antara Boston Celtics dan Miami Heat.

Sesuai dengan tren selama final konferensi, permainan sebagian besar non-kompetitif. Mavericks bertahan lebih awal dan berlari untuk mengurangi defisit menjadi satu digit pada akhir kuarter ketiga, tetapi mereka tidak pernah memimpin malam itu. Itu semua Warriors karena mereka memainkan salah satu pertandingan paling lengkap musim lalu. Mereka mendominasi cat dan kaca, dengan omset terbatas dan membantu dalam 36 dari 45 keranjang mereka.

Clay Thompson memutar waktu melalui permainan terbaiknya dan memimpin dengan delapan lemparan tiga angka dan 32 poin. Enam Warriors yang berbeda mencetak dua gol, termasuk Andrew Wiggins, yang kemudian mencetak 18 poin dan 10 rebound dalam penampilan kuat lainnya. Warriors juga menembak bola dengan baik dari pusat kota, mencetak 14 dari 36 run.

Luca Tonsic memulai dengan sulit, tetapi Mavericks membalas pada kuarter ketiga untuk memimpin upaya. Dia selesai dengan 28 poin, sembilan rebound dan enam assist dalam kekalahan. Spencer Tinvidi juga menambah 26 poin ke bangku cadangan.

CBS Sports akan segera merilis berita penting ini.

READ  Pasar Proyektor Sinema Lanjutan Asia Pasifik diharapkan