Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Victoria Azarenka meninggalkan Paris setelah lebih dari tiga jam bermain tenis menegangkan

Iga wiątek (WTA pertama) tampil baik tahun ini. Pemain berusia 20 tahun ini telah memenangkan 30 kemenangan berturut-turut. Dia telah memenangkan lima turnamen di Doha, Indian Wells, Miami, Stuttgart dan Roma. Polka adalah favorit untuk menang di Roland Garros, di mana ia maju ke babak ketiga, hanya kalah empat game.

Tonton videonya
“Saya menggantung sarung tangan saya (tetapi hanya sebentar) pada irisan. Tidak bisa melompat dari MMA ke tinju.”

Paris menyoraki rival asal Swedia itu. Wanita Polandia itu merespons dengan sangat berbeda dari Ostapenko

Jalan menuju kemenangan kedua Iga Swedek di Paris diaspal oleh rival terbesarnya. Tujuh pemain, yang sudah dari “10” teratas di dua putaran pertama, tersingkir dari peringkat tertinggi di turnamen. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah kompetisi.

Penantang lainnya disingkirkan oleh petenis Swedia Roland Carros. Set ketiga yang dramatis

Namun sepuluh pemain kedua tidak tampil baik. Juara AS Terbuka tahun lalu Emma Radukanu (WTA ke-12), Jelena Ostapenko (WTA ke-13), Belinda Bencic (WTA ke-14), Angelique Gerber (WTA ke-17), dan Simona Halep (WTA ke-19) akan absen. Pada hari Jumat, daftar itu diperluas dengan nama yang berbeda. Petenis Belarusia Victoria Azarenka (WTA ke-15) mengucapkan selamat tinggal kepada Roland Karos setelah kalah dari Swiss Jill Belen Teachman (WTA ke-24).

Anda juga dapat menemukan konten game tambahan di Gazeta.pl

Teachman memulai permainan dengan baik karena dia memenangkan satu breakout dan tiga game berturut-turut. Tapi setelah itu, Azarenka mundur sama, yaitu 3:3. Kedua pemain memenangkan operan mereka hingga Azarenka mencapai titik balik yang menentukan di game kesembilan dan memenangkan set pertama 6: 4. Di dalamnya, kedua pemain tampil sangat baik pada break point. Mereka digunakan satu per satu.

READ  Doniecka Republika Ludowa dan ugańska Republika Ludowa. Kiedy powstały, kto je uznaje, status

Wojciech Fibuk / Kirk Douglas dan Michael DouglasKirk Douglas merebut Kejuaraan Dunia dari FIFA. “Kontroversi terbesar dalam sejarah tenis”

Volume kedua sangat ketat. Azarenka memimpin 3:1 dan mengambil keuntungan breakout. Dia kehilangan umpannya di game kedelapan, di mana Teachman mematahkan peluang ketiganya. Permata berikutnya bahkan lebih menarik karena Azarenka memiliki empat peluang untuk dipatahkan, tetapi pemain Swiss itu mampu mempertahankan diri dan setelah 15 aksi dia menyelesaikan pertandingan dengan kemenangannya. Dengan Teachman memimpin 6:5, tampaknya akan terjadi tie-break saat Azarenka melakukan servis. Namun petenis Belarusia itu mogok di game terakhir dan kalah di set kedua.

Set ketiga membutuhkan tie break. Teachman memimpin 2-0, tetapi segera kehilangan itu. Assurance, di sisi lain, memimpikan permata kesepuluh di malam hari. Beberapa menit yang lalu, dia mengatasi lawannya dan berusaha meraih kemenangan sepanjang pertandingan, tetapi sekali lagi kalah dalam permainan dengan umpannya. Teachman bermain lebih baik pada tie-break, dan dia akan bermain di 1/8 final. Saingannya adalah Sloane Stephens dari Amerika (WTA ke-64).

Tenis Prancis Prancis TerbukaIga wiątek akan bermain pertama di babak ketiga RG