Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Stadia di Google Store: Paket pemula baru dengan Google TV Chromecast dan konsol Stadia 10 euro lebih murah

google

Siapa yang ada di platform Google Game stadion Cara terbaik untuk memulai adalah dengan Stadia Starter Pack, yang mencakup konsol dan Chromecast. Sekarang Google Store telah menurunkan harga bundel yang berusia hampir dua tahun dan membawa bundel pemula baru ke Play Store. Konsol dan Chromecast baru dengan Google TV tersedia hanya dengan 99 euro – Anda dapat menghemat hampir 50 euro. Selain itu, konsol kini juga telah dikurangi.


stadia versi pertama

Pada musim panas 2019, Google membawa Stadia Starter Pack ke Google Store, yang awalnya tersedia sebagai Founders Edition dan kemudian ditawarkan sebagai edisi Stadia Premiere yang lebih ramping. ini Stadia versi pertama Ini terdiri dari konsol dan Chromecast Ultra “lama” dan sekarang dijual hanya dengan €79,99 – €20 lebih murah dari sebelumnya. Tetapi Anda mungkin ingin memulai langsung dengan perangkat generasi saat ini dan membeli paket perdana yang baru.

yang mana paket awal yang baru Ini ditawarkan sebagai paket di Google Store dan tidak memiliki nama resmi. Itu hanya digunakan sebagai file Mainkan dan streaming dengan Google TV Anda Ini adalah penawaran paket di mana Anda dapat menghemat 39 euro dibandingkan dengan satu pembelian. Ini terdiri dari konsol Stadia dan Chromecast dengan Google TV. Bahkan jika paket baru memiliki entri sendiri di navigasi Google Store, tidak jelas apakah itu akan ditawarkan secara permanen dan apakah akan tetap pada tingkat harga itu dalam jangka panjang.

Anda dapat menyesuaikan warna Chromecast serta pengontrol Stadia dalam bundel dan Anda dapat memilih dari semua warna yang tersedia untuk pembelian individual. Ini pasti sepadan dan akan mengganggu beberapa orang yang baru saja membeli paket perdana yang lama.

READ  Windows 11 akan membutuhkan TPM. Jelaskan apa artinya

Chromecast dengan Google TV + Pengontrol Stadion
Bioskop Besar: Kini Anda dapat memainkan game Stadia di layar terbesar di rumah Anda. Koleksi Putar dan Streaming dengan Google TV juga menyertakan Chromecast dengan Google TV. Dengannya, Anda dapat dengan mudah melakukan streaming game, serial, dan film ke TV Anda.

Selain perangkat keras, ada juga satu bulan Stadia Pro gratis. Dan jika Anda ingin memperluas paket, Anda bisa mendapatkan adaptor Ethernet untuk Chromecast dengan Google TV dengan tambahan €9,99. Anda dapat menghemat 10 euro lagi dibandingkan dengan membelinya satu per satu. Secara total, ada paket senilai di bawah 150 euro hanya di bawah 100 euro. Anda sudah dapat menekan dan mungkin mulai dengan Stadia sekarang

Memperbarui:
Konsol Stadia sekarang juga lebih murah secara individual. Alih-alih € 69,99 sebelumnya, biaya konsol sekarang hanya €59,99. Harga lama saat ini dipajang, tetapi itu akan berubah dalam beberapa jam ke depan.

» Stadia: Google membuka platform gamenya sebagai layanan label putih untuk penerbit – daftar pekerjaan mengungkapkan detail pertama


Pixel 6 & Pixel 6 Pro: Ponsel cerdas Google baru sudah terdaftar di Google Store dan memberikan wawasan awal


Jangan pernah melewatkan Google Warta lagi: daftar ke buletin GoogleWatchBlog
Berlangganan buletin GoogleWatchBlog