Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bank of America, BlackRock, Delta, Pelton dan banyak lagi

Lihat perusahaan yang menjadi berita utama beberapa jam sebelumnya:

Bank of America (PAC) – Saham Bank of America turun 2,2% setelah mengumumkan laba kuartalan sebesar $1,03 per saham, termasuk satu kali manfaat pajak. Perkiraan konsensus adalah 77 koin. Pendapatan bank turun di bawah perkiraan Wall Street, dan melaporkan biaya yang lebih tinggi.

BlackRock (PLK) – Perusahaan manajemen properti melaporkan laba kuartalan yang direvisi sebesar $ 10,03 per saham, mengalahkan perkiraan konsensus 46 9,46, sementara pendapatan lebih tinggi dari perkiraan Wall Street. Aset yang dikelola naik menjadi $ 9,49 triliun pada kuartal tersebut. Terlepas dari denyut nadi, BlackRock turun 1,4% pada aktivitas pemesanan.

Delta Airlines (DAL) – Delta kehilangan $1,07 per saham pada kuartal kedua, turun dari $1,38 per saham yang diperkirakan oleh para analis. Pendapatan menduduki puncak daftar, menunjukkan permintaan pelanggan Delta yang cepat dan keuntungan Predox yang “padat” untuk bulan Juni. Delta naik 2,6% dalam aktivitas pemesanan.

BELTON (PTON) – Saham pembuat peralatan berjangka Weldbush Securities turun 2,2% dalam pre-order setelah diturunkan dari “kinerja” menjadi “netral”. Wet Bush menunjukkan bahwa konsumen sekarang memiliki semakin banyak alternatif olahraga dan preferensi pasca-infeksi untuk berolahraga di luar rumah.

American Airlines (AAL) – AS memperkirakan akan melaporkan arus kas positif pada kuartal kedua, pertama kalinya sejak wabah. Pada puncak penutupan global, orang Amerika menghabiskan sekitar 100 juta dolar per hari dalam bentuk tunai. Saham AS naik 2,9% dalam perdagangan pemesanan.

Broadcom (AVGO) – Mereka yang akrab dengan Wall Street Journal mengatakan mereka tidak dalam pembicaraan untuk membeli perusahaan perangkat lunak pembuat chip SAS. Diskusi dikatakan telah berakhir setelah pendiri SAS Jim Goodnight dan John Soul berubah pikiran tentang menjual perusahaan.

READ  Turki vs Turki, Euro 2020 Live Streaming Online SonyLive: Siaran gratis Turnamen Sepak Bola Kejuaraan Eropa di Sony Sports TV Channel di India

Apple (AAPL) – Menurut para ahli yang berbicara dengan Bloomberg, Apple meminta pemasok untuk membangun 90 juta iPhone generasi berikutnya. Ini merupakan peningkatan hingga 20% dari level 2020. Apple naik 1,8% pada pemesanan.

EBay (eBay) – eBay telah setuju untuk menjual sebagian sahamnya di Adewinda, Norwegia, untuk memenuhi permintaan regulator persaingan Austria. Austria ingin eBay mengurangi kepemilikannya menjadi lebih dari 33% untuk menyetujui usaha patungan antara bisnis periklanan baris kedua perusahaan. EBay menjual 10,2% saham Adewinda kepada perusahaan ekuitas swasta Fermira seharga $2,25 miliar.

L Brands (LP) – L Brands telah meningkatkan panduan pendapatan keuangan kuartal kedua karena margin keuntungan yang lebih baik dari perkiraan dan peningkatan penjualan di segmen Victoria’s Secret dan Bath & Body Works. Secara terpisah, L Brands mengajukan penjualan 20 juta saham yang dimiliki oleh pendiri Leslie Wexner dan afiliasinya. Perusahaan tidak menerima pendapatan dari penjualan. Pemesanan L Brands turun 2,1%.

Jefferies Financial (JEF) – Sumitomo Mitsui Financial Group Jepang dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk membeli 5% saham Jefferies dengan harga sekitar $380 juta. Sumitomo setuju untuk mempertimbangkan kemitraan keuangan dengan Jefferies, dan akan mengumumkan rincian lebih lanjut setelah mereka selesai. Saham Jefferies menguat 3,5% dalam perdagangan pemesanan.

Lulu Lemon (Lulu) – Saham pembuat pakaian naik 1,1% dalam pre-order setelah Goldman memulai liputan dengan peringkat “beli” dan ditambahkan ke daftar “beli beli” perusahaan. Goldman mengatakan periode pemulihan pasca-mendambakan berpihak pada pakaian dan merek yang kuat.