Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Terbang langsung di atas permukaan matahari. Inilah yang dilihat oleh pesawat ruang angkasa “Solar Orbiter”.

probe probe surya Lebih dekat dari matahari adalah rekor jarak pendek Hanya 48 juta km Dan mereka membuat foto-foto hebat lainnya yang menunjukkan kepada kita bintang siang hari dalam detail yang sebelumnya tidak tersedia.

Perlu dicatat di sini bahwa Bumi terletak sekitar 150 juta kilometer dari Matahari. Para ilmuwan berharap mendapatkan data yang sangat berharga tentang topik ini Kerja medan magnet Dan seluruh atmosfer bintang yang paling dekat dengan kita. Berkat Solar Orbiter, kita akan dapat menemukan rahasia terbesarnya dalam beberapa tahun ke depan.

Ilmuwan Badan Antariksa Eropa (ESA) membual bahwa selama perjalanan melewati matahari, Probe dipanaskan hingga suhu 500 °C. Terlepas dari kondisi yang sulit ini, perangkat ini dapat bertahan dari angin matahari dan silau sinar-X tanpa masalah. Yang cukup menarik, mobil ini dirancang untuk bertahan hingga 1500 derajat Celcius.

Probe surya adalah probe pertama dalam sejarah eksplorasi ruang angkasa yang memungkinkan kita untuk secara tepat Jelajahi kedua kutub bintang kita hari ini. Ini tidak akan menjadi tugas yang mudah, tetapi para ilmuwan telah mempersiapkan tugas ini selama beberapa dekade dan mengatakan bahwa semua tujuan yang ditetapkan akan tercapai. Tujuan pertama telah tercapai dan ini memberikan harapan untuk kesuksesan lebih lanjut.

Kita membutuhkan lebih banyak pengetahuan tentang Matahari untuk menjawab pertanyaan mengapa lapisan atas atmosfer Matahari lebih panas daripada permukaannya, dan bagaimana kita dapat mempersiapkannya. kiamat matahari, yaitu, efek tsunami partikel berenergi tinggi di Bumi setelah ledakan kuat plasma di Matahari. Ini berarti satelit atau infrastruktur energi terestrial dapat rusak.

Saat ini, aktivitas Matahari semakin meningkat. Di tepi timur piringan bintang yang terlihat dari Bumi, bintik-bintik besar baru terus muncul dan mungkin berbuah Letusan kuat dan ledakan fisik koronal. Para astronom mengatakan bahwa aktivitas saat ini jauh lebih tinggi dari yang diperkirakan sebelumnya, yang berarti bahwa puncak itu sendiri juga akan penuh dengan titik-titik kuat dan suar.

READ  KONKURS! Opowiedz nam o swojej ulubionej platformówce od Nintendo saya zgarnij najnowszą grę z Kirbym