Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tidak hanya OLED dengan kualitas gambar terbaik

Stiftung Warentest terkejut: karena TV OLED tidak hanya mampu mengamankan tempat terbaik untuk kualitas gambar kali ini. Sebanyak 31 model TV baru dengan rentang harga berbeda diuji. 19 dari 31 model menerima peringkat keseluruhan yang baik, sementara 24 menampilkan gambar yang bagus. Namun, dua model khususnya meyakinkan dengan peringkat suara yang sangat bagus. Hal yang menyenangkan adalah bahwa tidak semua model yang dinilai baik berharga beberapa ribu euro. Dua perangkat menawarkan kualitas yang baik dengan harga kurang dari 700 euro.

Tes Stiftung Warentest mengejutkan: model-model ini meyakinkan

Stiftung Warentest mengevaluasi 31 model TV menurut berbagai kriteria. Seperti yang telah kita ketahui dari pengujian TV sebelumnya, tidak hanya gambar yang diperhitungkan tetapi juga suara, penanganan, keserbagunaan, dan karakteristik lingkungan dari perangkat keras. Pada 40 persen, kualitas gambar adalah faktor yang paling penting. Ini segera diikuti oleh nada dan penanganan, yang masing-masing berbobot 20 persen di peringkat keseluruhan. Keserbagunaan dan sifat lingkungan dianggap 10 persen dalam skor keseluruhan.

Sebanyak 24 dari 31 TV yang diuji memberikan gambar yang bagus, tetapi kali ini tidak ada model yang berhasil mencapai peringkat gambar “sangat bagus”. Namun, dua TV menerima peringkat “Sangat Bagus” untuk kualitas suara. 19 dari 31 model TV yang diuji memiliki hasil keseluruhan yang baik. Dua model berperingkat baik, LG 55UP81009LA dan Panasonic TX-40JXW854, dapat dibeli dengan harga kurang dari 700 euro. Apa yang sangat mengejutkan kali ini tentang tes Stiftung Warentest adalah bahwa bukan TV OLED yang memimpin dalam hal peringkat gambar. Beberapa TV Samsung Neo QLED bersinar sangat baik di sini.

Kami telah menunjukkan dengan dua contoh bahwa kualitas tinggi tidak harus mahal. Karena TV yang bagus tersedia dengan harga kurang dari 400 euro atau kurang dari 600 euro.

Panasonic TX-65JZW2004

Di antara 31 TV baru, Panasonic TX-65JZW2004 memiliki peringkat terbaik dengan peringkat keseluruhan yang baik (1,8). Model puas tidak hanya dengan gambar yang bagus (1.7), tetapi juga dengan suara yang sangat bagus (1.4). Baik penanganannya dengan baik (2,3) dan keserbagunaannya dengan sangat baik (0,9) dinilai baik. Hanya karakteristik ekologi model yang dinilai memuaskan (3.5), sehingga meninggalkan sesuatu yang diinginkan. Model 4K ini merupakan TV OLED dengan layar miring 65 inci.

READ  Efektivitas di kalangan remaja. Ada hasil tes

Dukungan untuk format HDR disediakan oleh Dolby Vision, HDR10, HDR10+, dan HLG. TV memiliki Layar Beranda Saya 6.0 sebagai sistem operasi dan dengan demikian menyediakan akses ke layanan streaming. Kecepatan refresh gambar model ini juga mengesankan pada 100 Hz. Perangkat Panasonic menghasilkan gambar yang bagus berkat sistem peningkatan gambar, antara lain. Anda dapat menggunakan formulir untuk sekitar beli 3500 euro.

Panasonic TX-65JZW2004

Samsung GQ50QN94AAT

Samsung GQ50QN94AAT adalah model pertama di jajaran tiga model individu yang berhasil masuk 5 besar dalam pengujian ini. Dari semua perangkat, TV 50 inci memiliki performa terbaik di Stiftung Warentest. Skor keseluruhan baik (1,9) jelas mendukung model tersebut. Namun, secara keseluruhan, skor perangkat tidak lebih buruk dari “baik” di salah satu kategori individu. Bahkan Stiftung Warentest menilai keserbagunaannya sebagai “sangat bagus”. Apa yang positif di sini mengejutkan: model Neo QLED mendapat skor lebih baik dalam hal kualitas gambar daripada beberapa model OLED dalam pengujian. Selain resolusi 4K pada layar 50 inci, TV ini dilengkapi dengan teknologi anti-reflektif. Sistem operasi Tizen Samsung memberi Anda akses ke banyak penyedia streaming. Selain itu, TV memiliki dukungan WiFi dan Bluetooth. Anda sudah dapat menggunakan formulir untuk Beli sekitar 1150 euro.

Samsung GQ50QN94AAT
Samsung GQ50QN94AAT

Samsung GQ55QN94AAT

Model Samsung seri Neo QLED 55-inci juga dapat mencetak peringkat keseluruhan yang baik, yang tidak kalah dengan model sebelumnya dengan baik (1.9). Namun, karakteristik akustik dan lingkungan dinilai sedikit lebih buruk daripada model yang lebih kecil dalam seri, dengan perbedaan 0,1. Namun, jika Anda khawatir dengan diagonal layar yang lebih besar dari 50 inci, Anda masih akan mendapatkan TV yang bahkan melampaui TV OLED lainnya dalam pengujian dalam hal kualitas gambar. Juga harganya Sedikit di atas 1000 euro Ini adalah investasi yang menguntungkan mengingat kualitas produk yang baik.

READ  MO-BRUK SA: Perubahan kepemilikan saham Mo-BRUK SA berdasarkan Nilai Fundusz Inwestycyjny Zamknięty

Samsung GQ65QN94AAT

Jika model 55 inci masih terlalu kecil untuk ruang tamu Anda, Anda dapat menantikan Neo QLED versi 65 inci. TV ini juga memiliki rating keseluruhan yang baik (1.9) dari Stiftung Warentest. Berbeda dengan model sebelumnya, skor TV 65 inci lebih baik dalam hal karakteristik lingkungan dan suara. Jadi jika Anda menginginkan TV 4K yang kualitas gambarnya dapat bersaing dengan beberapa OLED dan tetap menginginkan layar diagonal yang solid, kami sangat merekomendasikan TV ini. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk layar yang lebih besar. Anda sudah dapat menonton TV untuk sekitar 1400 EUR untuk membeli.

Sony XR-65A80J

Stiftung Warentest memberi Sony XR-65A80J peringkat keseluruhan yang baik (2.1). Model ini mencetak skor terutama dengan suara yang sangat bagus (1.5) dan ketangkasan (1.1). Kualitas dan penanganan gambar dinilai ‘Baik’. Hanya karakteristik ekologis model dengan tingkat “memuaskan” yang menyisakan ruang untuk perbaikan. TV ini juga merupakan TV OLED yang merekam dalam resolusi 4K. Berkat Google TV, Anda dapat menikmati beberapa layanan streaming di layar diagonal 65 inci. Dolby Vision juga mendukung format HDR. Fitur Pengoptimalan Ambient Sony memungkinkan TV untuk secara fleksibel menyesuaikan gambar dan suara dengan konten yang ditampilkan. Poin plus lainnya dalam model ini adalah fitur Sony Bravia, yang secara langsung dikoordinasikan dengan Playstation 5. Model saat ini dikenakan biaya sekitar 1500 EUR.

Sony XR-65A80J
Sony XR-65A80J

LG 55UP81009LA – TV bagus dengan harga kurang dari 700 euro

Jika model OLED dan Neo QLED sebelumnya terlalu mahal untuk Anda, Anda dapat menantikan TV dari LG ini. Dengan harga kurang dari 700 euro, pengguna bisa mendapatkan TV yang memiliki rating keseluruhan baik (2.1). Ini berarti bahwa TV sedikit di belakang lima besar dalam tes pemutaran terakhir di peringkat keseluruhan. Hampir semua properti TV memiliki peringkat “baik”. Hanya karakteristik lingkungan yang dinilai ‘memuaskan’. Anda tidak harus melakukannya tanpa ukuran layar yang sesuai, karena modelnya memiliki ukuran layar 55 inci. Selain itu, TV LCD memiliki resolusi 4K dan mendukung HDR10 Pro dan HLG. Konten HDR juga dapat dinikmati dengan model tanpa basa-basi lagi. Berkat webOS 6.0, Anda juga dapat mengakses layanan streaming. Formulir ini akan dikenakan biaya kurang dari 700 euro.

READ  Suasana keramaian yang luar biasa di pusat perbelanjaan Nowa Stacja di Pruszków! Pruszkow
LG 55UP81009LA
LG 55UP81009LA

Panasonic TX-40JXW854 – TV bagus dengan harga kurang dari 700 euro

Jika Anda mencari TV dengan ukuran layar kecil, kualitas bagus dan harga terjangkau, maka Anda bisa berhenti mencari. TV LED 4K ini dapat digunakan Sekitar 620 EUR mengambil alih. Pada layar 40 incinya, ia masih menawarkan kualitas gambar yang bagus dan dukungan HDR. Secara keseluruhan, produk menerima peringkat keseluruhan yang baik (2.4) dari Stiftung Warentest. Sementara karakteristik suara dan lingkungan dinilai sebagai ‘memuaskan’ sebagai kelemahan perangkat, semua properti lainnya dinilai sebagai ‘baik’. Jadi model ini cocok tidak hanya untuk ruangan yang lebih kecil, tetapi juga untuk pengguna dengan anggaran terbatas yang tetap menginginkan kualitas yang wajar.

Panasonic TX-40JXW854
Panasonic TX-40JXW854

Melalui tautan kami

Kami menggunakan kode ini untuk menandai tautan afiliasi atau iklan. Jika Anda mengklik tautan atau tombol yang ditandai dengan cara ini atau berbelanja dengan menggunakannya, kami menerima sedikit biaya dari operator situs web yang bersangkutan. Jangan khawatir: ini tidak berpengaruh pada harga produk. Tetapi Anda membantu kami terus menawarkan nomor saya secara gratis dan tanpa hambatan pembayaran. Terima kasih banyak!