Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Virgin Galactic telah dilarang terbang. mengapa? – dunia komputer

FAL telah secara resmi melarang perusahaan tersebut mengemudikan pesawat luar angkasa. Investigasi terhadap penerbangan Richard Branson, 11 Juli.

Galaksi Virgo Itu harus menjaga pesawatnya tetap mengapung sampai FAA berakhir Selidiki masalahnyayang terjadi pada perjalanan bersejarah Richard Branson pada bulan Juli.

FAA ان pernyataan Sudah jelas:

Virgin Galactic tidak dapat mengembalikan SpaceShipTwo ke penerbangan sampai FAL menyetujui laporan investigasi kecelakaan terakhir atau memutuskan bahwa masalah keselamatan publik tidak terpengaruh oleh kegagalan tersebut.

Pembentukan dua pesawat ruang angkasa Virgin Galactic SpaceSwo datang keesokan harinya orang New York Dia menerbitkan sebuah artikel yang merinci masalah yang terjadi selama penerbangan pada 11 Juli. Mereka adalah bagian dari kru Miliarder Branson, tiga penumpang dan dua pilot. Kapal lepas landas 53 mil (86 km) di atas permukaan laut, yang memenuhi syarat untuk itu Luar angkasa.

Periksa juga:

SpaceShipTwo berarti landasan Penerbangan yang dijadwalkan untuk bulan ini tidak mungkin terjadi. Ini juga menghilangkan banyak dari kedahsyatan paket penerbangan luar angkasa Virgin Galactic. Tempat di pesawat luar angkasa adalah biayanya 450 ribu dolar.

Menurut artikel New Yorker, pilot Abaikan rambu peringatan saat mendaki. Peringatan itu menunjukkan bahwa pesawat tidak mendaki cukup curam dan tidak akan memiliki kekuatan yang cukup untuk kembali ke landasan pacu yang ditentukan. pesawat terbang Melebihi plafon yang diharapkan. Itu berlangsung selama satu menit 41 detik.

Pilot harus menghentikan misi ketika lampu peringatan menyala. Jika mereka melakukannya, Richard Branson tidak akan menjadi miliarder pertama yang terbang ke luar angkasa – terutama sejak itu Jeff Bezos dari Blue Origin berencana melakukan hal yang sama beberapa minggu kemudian.

READ  Miliarder Richard Branson kembali ke Bumi dengan Unity

Seorang juru bicara VirginGalctic mengakui rencana perjalanan Itu tidak berjalan seperti yang direncanakanNamun, itu melewati:

Penumpang dan awak kapal tidak pernah terancam oleh perubahan arah. Kapal itu tidak terbang di atas pusat-pusat populasi, juga tidak menimbulkan ancaman bagi publik.

Kita tunggu saja hasil investigasi FAL.

Kami merekomendasikan: Jeff Bezos bukan lagi kepala Amazon!

Sumber: gizmodo.com